oleh

Cipkon Polsek Kembangan Membangun rasa Kenyamanan dan keamanan Masyarakat

Jakarta, faktapers.id – Untuk menjaga dan mengantisipasi gangguan Kanibmas diwilayah Hukum Polsek Kembangan Polres Metro Jakarta Barat. Polsek Kembangan mengelar Cipta Kondisi pada wilayah titik rawan tindak kriminal. Sabtu, 17 Agustus 2019.

Pelaksanaan Cipkon diawali dengan melakukan Apel persiapan yang digelar di depan Mapol Polsek Kembangan yang dipimpin langsung oleh Kapolsek Kembangan AKP Fahrul Sudiana, MH. SH,. SIK,. MSi, dalam arahannya Fahrul berpesan kepada anggota Polisi yang mengikuti Cipkon untuk jaga keselamatan dan jaga kesehatan.

Menurut Wakapolsek AKP William Alexander, SH yang menjadi komando Cipta Kondisi tersebut menyatakan bahwa giat ini merupakan rutinitas yang dilaksanakan pada sabtu malam dengan tujuan untuk menjaga dan menciptakan suasana kondusif di wilayah Kembangan.

“Kegiatan ini sering kami lakukan bertujuan untuk menjaga keamanan wilayah kembangan, sebagai antisipasi pada wilayah rawan tindak kriminal” ucapnya.

Ia juga menghimbau kepada seluruh orang tua agar dapat memperhatikan anak – anaknya dalam pergaulan dan melarang untuk keluar malam bila tidak ada kepentingan.

Pada Cipta kondisi tersebut melibatkan Sebanyak 27 anggota kepolisian dengan menelusuri rute dari Meruya Utara, Joglo, Srengseng dan kawasan Puri Kembangan CNI.

Cipkon berjalan lancar aman dan kondusif dan berakhir dikawasan keramaian CNI. tim

Komentar

News Feed