Kamis, April 15, 2021
BerandaKalimantanCV Multi Karya Mandiri Bersama MWO Wujudkan Perekonomian Melawi Bebas Riba

CV Multi Karya Mandiri Bersama MWO Wujudkan Perekonomian Melawi Bebas Riba

Melawi, faktapers.id – Kabupaten Melawi merupakan salah satu daerah yang memiliki lahan strategis untuk melakukan kemitraan yang berkaitan dengan usaha rakyat. Oleh karenanya CV Multi Karya Mandiri melakukan terobosan baru bekerjasama dengan Maxwin Organization demi mewujudkan perekonomian masyarakat bebas riba.

Madlin selaku Direktur Utama CV Multi Karya Mandiri menyampaikan visi misi yang berkaitan dengan terbentuknya suatu kerjasama yang dibahas saat pertemuan perdana bersama Maxwin Organization, yang sebelumnya dilakukan di Kabupaten Singkawang, (22/07/2019).

“Bersama Agung Riyadi dan Darwin Surya Pangestu selaku presentasi Ekonomi Bebas Riba di Maxwin organization meminta pengaturan jadwal untuk kegiatan presentasi ke Kabupaten Melawi,” katanya kepada awak media.

Pejuang Anti Riba ini berharap melobby ke setiap daerah untuk membuka ruangan bisnis masyarakat yang berkategori bebas riba.

Kehadiran Maxwin Organization CV Multi Karya Mandiri siap menjadi wadah demi mewujudkan perkreditan rakyat anti riba.

Berkaitan dengan yang disampaikan oleh Darwin, pertanyaannya bagaimana hidup bebas Riba?

“Yaitu melindungi aset dari inflasi tanpa riba yang pernah dilakukan perusahaan broker bisnis pertama di Indonesia,” terang Agung Riyadi. skn/abd

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments