Jumat, September 24, 2021
BerandaDengar Alasan Plt Dirut PLN Soal Listrik Padam Massal, Presiden Jokowi Tampak ‘Marah’
Array

Dengar Alasan Plt Dirut PLN Soal Listrik Padam Massal, Presiden Jokowi Tampak ‘Marah’

Jakarta, Faktapers.id-. Presiden Joko Widodo berang  akibat pemadaman listrik massal yang terjadi di sepertiga pulau Indonesia membuat.  “Cepat selesaikan dan perbaiki dengan cara apa pun agar tidak terjadi lagi,” tegas Presiden di kantor pusat PT PLN pada Senin (5/8/2019).

Akibat pemadaman massal pada Minggu (4/8/2019)  membuat Presiden langsung mendatangi kantor pusat PLN sebagai pihak yang harus bertanggung jawab.

Didampingi Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi, Sekretaris Kabinet Pramono Anung, Menteri ESDM Ignasius Jonan, Menteri Komunikasi dan Informatika Rudiantara serta Kepala Badan Siber dan Sandi Negara (BSSN) Hinsa Siburian, presiden minta penjelasan perihal peristiwa tersebut.

Beberapa saat setelah memasuki ruang rapat, Jokowi langsung meminta penjelasan Direksi PLN. “Pagi hari ini saya ingin mendengar langsung. Tolong disampaikan yang simpel-simpel saja. Kemudian kalau ada hal yang kurang, ya blak-blakan saja,  sehingga bisa diselesaikan dan tidak terjadi lagi untuk masa-masa yang akan datang,” tandas Jokowi.

Namun, entah kenapa, setelah mendapat penjelasan dari Pelaksana Tugas Direktur Utama PT PLN Sripeni Inten Cahyani, Jokowi justru terlihat marah dan langsung pergi. Her

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments