oleh

Desa Ratawangi Telah Melaksanakan Pembangunan TPT dengan Baik

Ciamis, faktapers.id – Desa Ratawangi telah melaksanakan pembangunan TPT (Padat Karya Tunai) Lapangan Bola di Dusun Merejan, Kecamatan Banjar Sari, Kabupaten Ciamis. Redaksi faktapers.id, Kamis (29/8/2019) berkunjung ke Dusun Merejan, juga melihat pembangunan TPT berupa Rabat Beton di laksanakan dengan masyarakat secara bersama sama.

“Alhamdulilah masyarakat mensuport kepada pemerintahan desa di bawah kepemimpinan Bapak Kepala Desa Ratawangi, Haji Tarsono. Dan warga pun sangat berterima kasih kepada Pemerintah Desa Ratawangi, Kecamatan Banjar Sari, Kabupaten Ciamis telah melaksanakan pembangunan dengan baik. Dan kami juga atas nama warga Desa Ratawangi mengucapkan terima kasih kepada pemerintah pusat maupun daerah, bahwa desa kami telah di bangun. Dan kami sangat merasakan keberhasilan desa kami,” ungkap warga kepada faktapers.id.

Sementara itu Kepala Desa Ratawangi, Haji Tarsono mengutarakan, bahwa pelaksanaan pembangunan tidak mungkin terlaksana tanpa kerjasama dengan masyarakat.

“Kami tidak mungkin bisa berhasil tanpa dukungan dan kerjasama masyarakat, demi melaksanakan pembangunan Padat Karya Tunai (PKT) dari program dana desa (DD) tahap 1 maupun tahap 2,” ujarnya saat ditemui di kantornya.

“Semoga yang kami bangun dengan anggaran dana desa (DD) masyarakat kami bisa merasakan dan bisa menjaga bersama –sama,” tambahnya. Dedi Irvan

Komentar

News Feed