Senin, April 12, 2021
BerandaDiduga Ingin Tawuran, Puluhan Pelajar di Jalan Raya KHM Mansyur Diangkut Polisi
Array

Diduga Ingin Tawuran, Puluhan Pelajar di Jalan Raya KHM Mansyur Diangkut Polisi

Jakarta, faktapers.id – Puluhan Pelajar yang bergerombolan di Jalan KHM Mansyur, Tambora, Jakarta Barat, tetap saja diangkut pihak Kepolisian dari Polsek Tambora walaupun berdalih akan melakukan silaturahmi antar sekolah. Jum’at (16/08/19).

Para pelajar tersebut terpaksa diangkut oleh anggota Patroli Polsek Tambora karena diduga ingin melakukan aksi keributan dan tawuran di Jalan.

Wakapolsek Tambora Akp Kasrantro, SE di dampingi Kanit Patroli Sabhara Iptu Sudargo, SH mengatakan, setelah dilakukan pendataan, diketahui mereka berasal dari dua sekolahan yang berbeda, satu sekolah SMK dari kawasan Cibarusah Bekasi dan Satu dari sekolah SMK di wilayah Ancol Jakarta Utara.

“Mereka dari sekolah di wilayah Bekasi, sama dari sekolah yang berada di wilayah Ancol Jakarta Utara, Mereka kini akan kami bawa ke Polsek Tambora untuk ditindaklanjuti,” ungkap Kasranto,SE, Sabtu Pagi (17/08/2019).

Menurut seorang pelajar mengaku dirinya dan rekan-rekannya tidak berniat untuk melakukan tawuran pelajar, dan berdalih hanya akan bersilahturahmi antar sekolah. Namun, dari laporan anggota bahwa puluhan pelajar tersebut di dapati sedang jalan bergerombol dan yang satu lagi naik-naik di atas Kap Bus.

Meski demikian, Kepolisian menduga, pengakuan itu hanyalah modus yang digunakan para pelajar untuk beraksi berbuat keributan dan akan melakukan Tawuran.

“Sepertinya hanya akal-akalan mereka saja untuk tawuran, kepada mereka tetap kami lakukan penyuluhan & pembinaan selanjutnya kami serahkan kembali pada orang tua, setelah masing-masing pelajar membuat pernyataan tidak mengulangi kembali,” tutup Wakapolsek Tambora. Fp02

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments