Rabu, April 14, 2021
BerandaDiduga Panik Seorang Pria Tewas, Saat loncat dari lantai 10 Ketika Digrebek...
Array

Diduga Panik Seorang Pria Tewas, Saat loncat dari lantai 10 Ketika Digrebek Polisi

Jakarta, faktapers.id – Aldi, pria yang diduga bandar narkoba, tewas setelah loncat dari lantai 10 Apartemen Season City, Tambora, Jakarta Barat. diduga panik saat di gerebek polisi di unit apartemen tersebut. Hal tersebut dibenarkan salah eorang warga soal adanya peristiwa pria jatuh dari lantai 10 ketaman lantai 7.

“Benar pak , Hari selasa sekitar pukul18.30 WIB Ada seorang pria jatuh Ketaman yang berada di lantai 7,” ucap warga .Rabu (14/08/2019).

Dilansir detikcom,”Jadi betul, ada laporan anggota mengungkap narkotika jenis ganja dan sabu di Apartemen Season City, di mana tersangka utama lompat dari lantai 10 dan meninggal di lokasi,” jelas Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Argo Yuwono, Rabu (14/8/2019).

Peristiwa tersebut terjadi setelah polisi menangkap seorang wanita bernama Bela Ainun di lift apartemen.

“Kemudian dilakukan penggeledahan terhadap yang bersangkutan dan ditemukan barang bukti 4 plastik sabu seberat 100 gram dan 11 bungkus ganja berat 1,5 kilogram,” imbuhnya.

Pada saat penggeledahan itu, tanpa diketahui polisi, Aldi rupanya bersembunyi di unit apartemen lain yang bersebelahan dengan unit apartemen Bela. Bela juga mengaku kepada polisi bahwa barang haram itu adalah milik pacarnya yang bernama Aldi.

“Menurut keterangan Bela, itu milik pacarnya, Aldi. Karena tidak diketemukan saudara Aldi di situ, kemudian tim melakukan pengecekan ke unit apartemen sebelah TKP dengan didampingi sekuriti apartemen,” lanjutnya.

Pada saat polisi mengecek apartemen, Aldi sudah bersembunyi di balkon. Aldi kemudian mencoba melarikan diri dengan berpindah ke unit sebelah.

“Pada saat mencoba melarikan diri dengan berpindah ke balkon sebelah, akan tetapi pada saat akan pindah Aldi terpeleset dan kemudian jatuh,” jelasnya.

Aldi terjatuh dari lantai 10 ke lantai 7 apartemen. Aldi pun tewas di lokasi kejadian.

Kasus ini masih dalam penyelidikan, pihak kepolisian kini masih melakukan mengembangkan terkait jaringan narkoba tersebut. Ddg

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments