Sabtu, April 17, 2021
BerandaDiprotes IPL Naik, Aula Apartemen Green Park View Dilarang Digunakan
Array

Diprotes IPL Naik, Aula Apartemen Green Park View Dilarang Digunakan

Cengkareng, faktapers.id – Warga Apartement Green Park View, Cengkareng, Jakarta Barat mengaku kecewa dengan pihak pengelola.

Kekecewaan mereka kepada pihak pengelola Apertemen tersebut lantaran soal kenaikan Iuran Pengelolaan Lingkungan (IPL) yang menurutnya dinaikan secara sepihak tanpa adanya kesepakatan dengan warga.

“Yang jelas kami kecewa dengan pihak pengelola apertemen ini yang menaikan IPL secara sepihak. Karna kenaikan IPL itu harusnya dirundingkan dulu”kata Is warga Apertemen Green Park View kepada Fakta Pers, Selasa (27/8/2019).

Adapun kenaikan IPL itu, lanjut Is berawal dari Rp 11.500 per meter persegi menjadi Rp 13.000.

“Yang kami protes adalah kenaikan secara sepihak, tanpa ada kesepakatan dengan warga.Harusnya warga dikasih tau dulu sebelumnya,” ucap Is.

Dikatakan Is, yang lebih parah lagi, selain pihak pengelola mengancam akan memadamkan listrik, juga melarang warganya menggunakan aula untuk berdiskusi dengan Anggota DPRD DKI Jakarta dari Partai PSI terkait soal IPL.

“Semalam kami sempat ada ketegangan dengan pihak keamanan karena mereka melarang kami untuk menggunakan Aula, sebagai tempat diskusi dengan anggota Dewan yang datang untuk menanggapi aspirasi warga Apertemen. Padahal Aula ini fungsinya untuk kepentingan pertemuan warga,” ujarnya.

Berita ini akan dimuat kembali untuk konfirmasi selanjutnya dari pihak Pengelola Apertemen tersebut. leman

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments