Headline

Direktur PDAM Klaten Targetkan Tahun 2020 Jaringan Pipa Masuk Karangdowo

×

Direktur PDAM Klaten Targetkan Tahun 2020 Jaringan Pipa Masuk Karangdowo

Sebarkan artikel ini

Klaten, faktapers.id – Sejumlah karyawan dan direksi PDAM Tirta Merapi Klaten menggelar aksi sosial droping air bersih di desa Ringin Putih kecamatan Karangdowo Klaten, Jawa Tengah, Jumat (30/08/2019).

Kegiatan dalam rangka memperingati HUT ke-42 PDAM Tirta Merapi itu mengusung tema “PDAM Siap Berperan Aktif Dalam Pembangunan Daerah dan Pelestarian Lingkungan”.

Direktur Utama PDAM Tirta Merapi Irawan Margono mengatakan, kegiatan Baksos Droping Air Bersih tersebut merupakan agenda rutin tahunan dalam rangka HUT PDAM.

Selain droping air ke daerah rawan air bersih di 5 kecamatan juga ada donor darah pada september di taman lampion serta bantuan Anak Yatim, Jompo dan Difabel .

“Dalam rangka HUT PDAM ini kita lakukan baksos droping air bersih untuk membantu masyarakat , semoga kedepannya jaringan PDAM bisa masuk kecamatan Karangdowo,” ujarnya.

Irawan mengharapkan doa restu dari semua komponen untuk saling bersinergi di tahun 2020 pihaknya akan mengarahkan jaringan pipa PDAM bisa masuk wilayah Karangdowo.

Menurutnya ,kegiatan droping air bersih merupakan aksi kemanusiaan dari seluruh jajaran PDAM Klaten. Sebab disadari atau tidak ternyata masih banyak warga yang membutuhkan akan air bersih .

“Mudah-mudahan kegiatan ini banyak manfaat dan kepercayaan masyarakat terhadap PDAM semakin meningkat,” tutur Irawan.

Sementara itu, Ibnu (45) Warga dukuh Jatirogo desa Ringin Putih mengaku senang dan merasa terbantu dapat kiriman air bersih.

“Disini baru pertama kali dapat bantuan air, untuk keperluan air minum warga beli satu jeligen Rp 3000 , satu tangki Rp 360 ribu , air sumur warnanya kekuning-kuningan dan rasanya asin,” pungkasnya. Madi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *