Senin, April 12, 2021
BerandaKalimantanDoa Iringi Dua Duta Kabupaten Melawi di Tingkat Nasional

Doa Iringi Dua Duta Kabupaten Melawi di Tingkat Nasional

Melawi, faktapers.id – Dua duta Kantor Kementerian Agama Kabupaten Melawi akan berlaga di tingkat Nasional. Mereka ialah Muhamad Yusuf, yang  kemudian menjadi juara di tingkat provinsi, dan Yusuf adalah salah satu penyuluh agama Islam non PNS teladan.

Sedangkan duta yang kedua adalah Abdul Syukur, guru MI Negeri 02 Melawi, yang telah menjuarai Musabaqah Bahsil Kutub tingkat Provinsi Kalimantan Barat.

Awalnya, dua duta Melawi ini sebelum berlaga di tingkat provinsi, mereka telah mengikuti seleksi ketat di tingkat Kabupaten Melawi.

“Kesuksesan Pak Yusuf sebagai penyuluh agama Islam non PNS teladan dan Abdul Syukur, yang telah menjuarai Musabaqah Bahsil Kutub di tingkat provinsi adalah kegembiraan tersendiri bagi kita semua sebagai satu keluarga besar Kantor Kementerian Agama Kabupaten Melawi. Hal ini menunjukkan bahwa lima nilai budaya kerja Kementerian Agama RI, sungguh-sungguh diterapkan di Kantor Kemenag Kabupaten Melawi,” ujar Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Melaw , Abdulbar melalui pesan WhatsApp.

“Oleh karena itu saya selalu berpesan, mari kita hayati lima nilai budaya kerja, sehingga kita semakin berintegritas, profesional, inovatif, bertanggung jawab, dan menjadi teladan bagi orang-orang di sekitar kita,” imbuhnya.

Kesuksesan Yusuf Abdul Syukur, kata dia, kegembiraan bagi keluarga besar Kementerian Agama. “Hal itu nyata dalam percakapan grup WA Kementerian Agama Kabupaten Melawi mulai kemarin sampai hari ini Kamis (1/8/19) dipenuhi dengan ucapan selamat kepada Abdul Syukur dan Pak Yusuf. Semua ucapan tersebut sebagai bentuk dukungan dan sekaligus doa dan harapan semoga dua duta kita bisa meraih juara di tingkat Nasional dan bisa membuahkan nama baik buat Kabupaten Melawi. Skn/Abd

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments