Minggu, April 11, 2021
BerandaKalimantanDPD PAN Kabupaten Melawi Gelar Rapat Tim Penjaringan

DPD PAN Kabupaten Melawi Gelar Rapat Tim Penjaringan

Melawi, faktapers.id – Jelang Pilkada serentak tahun 2020, DPD Partai Amanat Nasional (PAN) Kabupaten Melawi menggelar rapat internal, dengan agenda rapat pembentukan tim penjaringan tingkat DPD PAN Kabupaten Melawi, Jumat (2/8/19), yang bertempat di Kantor Sekretariat DPD PAN Jalan Provinsi KM 3 Nanga Pinoh.

Joni yosman selaku sekretaris DPD yang memimpin langsung rapat mengatakan bahwa tujuan dari pembentukan tim penjaringan ini ialah dalam rangka menindaklanjuti surat DPW PAN Kalimantan Barat demi persiapan penjaringan Pilkada serentak tahun 2020.

“Berkaitan dengan hal tersebut bahwa DPD PAN Kabupaten Melawi harus menyiapkan secara serius kadernya untuk tampil dipertarungan dalam rangka merebut puncak pimpinan eksekutif Kabupaten Melawi di Pilkada serentak tahun 2020 mendatang,” kata Joni.

Turut hadir dalam rapat tersebut beberapa petinggi PAN dan para caleg terpilih periode 2019-2024, baik kabupaten, kota, dan provinsi, yang berasal dari Kabupaten. Mereka sepakat menyatakan bahwa seluruh pengurus dan kader PAN harus solid serta kerja keras demi mendukung kadernya yang ikut bertarung di pilkada mendatang, baik berada di posisi nomor 1 atau pun nomor 2.

Tiga unsur pimpinan tim penjaringan pilkada menyatakan siap membuka ruangan untuk berkoalisi dengan rekan-rekan partai lain demi Melawi lima tahun ke depan dan seterusnya.

“Kepada semua kader untuk jangan terpecah belah, rapatkan barisan, tanamkan jiwa kesatria kita, dan kita tidak ingin mendengar PAN menjadi dua kubu,” tegas Joni, Ritaudin serta Hendegi.

“Siapaun yang direkomendasikan wajib hukumnya kita dukung,” imbuhnya.

Sementara itu, berkaitan dengan pembentukan tim pilkada, dengan  waktu yang sangat singkat penuh khidmat, terpilihlah Joni Yosman sebagai ketua, Ibrahim sekretaris, Hendegi januardi UY bendahara, serta anggota sesuai kebutuhan yang telah ditentukan. Skn/Abd

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments