Kamis, April 15, 2021
BerandaEkbisFirst Media Luncurkan First Warriors, Audisi eSport Pertama di Indonesia

First Media Luncurkan First Warriors, Audisi eSport Pertama di Indonesia

Jakarta,faktapers.id – Dalam upayanya membangun ekosistem eSport, First Media, sebagai pemimpin industri penyedia TV Cable dan Fixed Broadband Cable Internet di Indonesia bersama para mitranya menyelenggarakan First Wariors, kompetisi mobile game di 6 kota besar di Indonesia, yakni Jakarta, Medan, Batam, Surabaya, Semarang, dan Bandung.

CEO First Media, Victor Indajang

Acara yang dibuka oleh Deputy Chief Executive Officer (CEO) PT. Link Net Tbk, Victor Indajang dan Content & eSport Director PT. Link Net Tbk, Ferliana Suminto ini bertujuan untuk mencari bakat atlet eSport. Kegiatan ini baru kali pertama diselenggarakan di Indonesia.

“Ini pertama kali di Indonesia. First Media berkomitmen untuk ikut membangun ekosistem eSport di Indoneasia”, papar Victor Indajang pada peluncuran pencarian bakat eSport di sebuah resto dalam mall di Jakarta Selatan, Kamis (22/8/2019).

Menurut Victor Indajang, selain menghadirkan produk bagi para pencipta games, seperti Game Xpert, First Media juga telah mensponsori berbagai acara eSport yang diselengarakan diberbagai kota. Salah satunya adalah Piala Presiden eSport 2019.

Pada kompetisi ini, games yang akan dipertandingkan adalah ‘Free Fire’ yang diikuti sekitar 15.000 pemain dengan 100 kali pertandingan. Dari keseluruhan pemain akan dicari 48 pemenang yang akan diikutkan audisi di Jakarta dan akan dikrucutkan lagi menjadi 8 pemenang, disaring lagi hingga mendapatkan 1 juara.

Dialah sang First Warriors dan akan diikutsertakan pada ajang serupa ditingkat internasional. Her.

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments