Rabu, April 14, 2021
BerandaBaliGiat Latpra Ops Patuh Agung- 2019

Giat Latpra Ops Patuh Agung- 2019

Bali, faktapers.id – Polres Klungkung Menjelang dimulainya Operasi Patuh Agung 2019 berjumlah 55 personil yang terlibat Operasi Patuh Agung mengikuti latpraops di Ruang Monitoring Center polres Agung yang dipimpin langsung oleh Kapolres Klungkung AKBP I Komang Sudana, S.H.,S.I.K.,M.H.

“Lat Pra Ops ini dalam rangka persiapan menggelar Operasi Patuh Agung 2019,” kata dalam Operasi pihaknya lebih mengutamakan penindakan terhadap pelanggaran lalu lintas yang dapat membahayakan keselamatan. Sebanyak delapan jenis pelanggaran yang menjadi incaran dalam.

Antara lain pengendara motor yang tidak menggunakan helm SNI, pengendara mobil yang tidak menggunakan safetybelt, pengemudi yang melebihi kecepatan, pengendara ranmor yang melawan arus, mabuk saat mengendarai ranmor, pengendara ranmor dibawah umur, menggunakan HP saat berkendaraan dan ranmor yang menggunakan lampu rotary/sirene.

“Delapan Pelanggaran yang menjadi perhatian utama dalam penindakan Operasi Patuh Agung 2019,” Ditambahkanyna pihaknya dalam Operasi Patuh Agung lebih mengutamakan penindakan pelanggran lalu lintas dengan cara hunting. Anggota Polantas akan melakukan patroli kemudian langsung memberikan tindakan terhadap pelanggaran lalu lintas yang ditemui. Namun demikian jika dianggap perlu juga akan dilakukan razia kendaraan terutama di daerah-daerah rawan lakalantas dan rawan pelanggaran.
“Diutamakan hunting dilakukan patroli saat didapati pelanggaran akan langsung ditindak,” kata Kapolres

Setalah kapolres memberikan arahan di lanjutkan dengan pendalaman oleh masing masing Kastgas yang di ikuti seluh personil. Ans

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments