oleh

“Gula Loe” Resmi Hadir di SMK Satria Srengseng

Jakarta, Faktapers.id  – Minuman kekinian dengan berbagai varian rasa dan tiping dengan penyajian yang unik mengusung tagline “Minum Sampe Gagap” resmi di launching, membuka gerai cabang di Yayasan SMK Satria, Srengseng, Kembangan, Jakarta Barat, Jumat (16/8/19).

Acara yang cukup meriah dengan mendatangkan artis terkenal ibukota dan  comedian Aziz Gagap serta Komedian dari Stand Up Comedy menjadikan suasana saat itu menjadi ramai dan ceria. Masyarakat dan siswa-siswi SMK Satria pun tampak menikmati acara launching “Gula Loe”.

Bahkan acara juga disemarakkan dengan kelincahan siswi SMK Satria menampilkan tarian  dari daerah Aceh.

Turut hadir pada acara tersebut Camat Kembangan Agus Ramdhani, Kanit Binmas polsek Kembangan Ipda Edi Suriadi, S.H, Ketua Yayasan SMK Satria beserta staff untuk mendukung kerjasama Gula Loe dengan SMK Satria.

Lauching hadirnya Gula Loe di SMK Satria ditandai dengan pengguntingan pita oleh Aziz Gagap didampingi Ketua Yayasan SMK Satria dan Camat Kembangan.

Camat Kembangan sangat mendukung hadirnya kegiatan usaha seperti ini. ” Ini kegiatan usaha yang positif yang bisa mengurangi pengangguran karena bisa memperkerjakan pengangguran. Kami juga mengupayakan adanya kerjasama dengan sekolah lainnya seperti ini.

Sementara itu Aziz gagap yang juga selaku  Brand Produk Gula Loe  mengutarakan kerjasama dengan SMK Satria membawa visi misi mengurangi pengangguran. “Siswa – siswi yang sudah lulus yang belum mendapat pekerjaan bisa bekerja di gula loe untuk menjadi karyawan,” ujarnya.

“Tahun ini sudah ada beberapa cabang yang sudah mulai buka, ini yang awal dan sudah ada lima tempat yang akan kita buka. Dengan target market anak sekolah, mahasiwa serta masyarakat,” ungkap Aziz. Ibeng.

Komentar

News Feed