Headline

Hari Raya Idhul Adha 1440 H, Pemkab Takalar Berkurban 15 Ekor Sapi

×

Hari Raya Idhul Adha 1440 H, Pemkab Takalar Berkurban 15 Ekor Sapi

Sebarkan artikel ini

Takalar, faktapers.id – Masih dalam rangkaian perayaan Hari Raya Idhul Adha 1440 H, Pemerintah Kabupaten Takalar menyumbangkan 15 ekor hewan kurban untuk disembelih.

Masing-masing hewan kurban tersebut, 8 ekor diantaranya dipotong di Kantor Bupati Takalar, yang disaksikan oleh Wakil Bupati Takalar H. Achmad Se’re, S.Sos, bersama Sekretaris Daerah Takalar Drs. H. Arsyad, MM, Senin (12/8/2019) siang.

Sedangkan sisanya dipotong pada tiap-tiap OPD untuk dibagikan kepada warga kurang mampu dan berhak untuk mendapatkannya.

Hewan kurban tersebut berasal dari kontribusi sejumlah OPD, Sekretariat Daerah, serta berasal dari Bupati dan Wakil Bupati Takalar.

“Alhamdulillah tahun ini pemkab Takalar menyumbang 15 ekor sapi, di bandingkan dengan tahun-tahun sebelumnya, jumlah hewan kurban tahun ini cukup banyak,” kata Kabag Kesra Amran Torada.

Total, sebanyak 200 kantong dibagikan kepada warga kurang mampu termasuk juga dibagikan kepada cleaning service yang bekerja di lingkup kantor Bupati Takalar.

Selain melakukan penyembelihan hewan, Pemkab Takalar juga melakukan halal bi halal dengan seluruh ASN lingkup Pemkab Takalar. kartia

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *