oleh

HPPMI Komisariat UMI Gelar Pelantikan Periode 2019-2020

MAROS, faktapers.id – Pengurusan baru Himpunan Pemuda Pelajar Mahasiswa Indonesia (HPPMI) Maros, Komisariat Universitas Muslim Indonesia (UMI) Periode 2019-2020, menggelar pelantikan.

Pelantikan yang digelar, sekaligus rapat kerja tersebut, digelar di wisata alam permandian air terjun Bantimurung, Kabupaten Maros, Kamis, (08/8/2019) siang.

Ketua HPPMI Komisariat UMI, Muhammad Amri Basir mengatakan, pelantikan dan rapat kerja yang digelar, mengangkat tema “Menguatkan ekstensi Mahasiswa dengan pandalaman karakter yang cerdas, kritis dan amanah dalam berorganisasi”.

“Pelantikan dan raker ini, dilakukan untuk mengembalikan marwah HPPMI Komisariat UMI yang menjunjung tinggi nilai kekeluargaan, kebersamaan, dan berkerja sesuai dengan tema,” katanya.

Selain itu, ia akan mengajak seluruh lembaga eksternal dan internal Kampus dan OKP yang ada di Maros untuk bisa bersinergi kedepannya.

“Tak hanya itu kami juga akan menjadi mitra kritis untuk pembangunan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Maros, sebab kami terlahir dan didik sebagai seorang petarung “Born To Fight” Dan kami akan mewarning seluruh dan kami akan me-warning seluruh Satuan kerja Perangkat Daerah (SKPD) terkhusus di Kabupaten Maros agar berhati-hati dalam mengambil kebijakan,” tutupnya. Anchank

Komentar

News Feed