Kamis, April 15, 2021
BerandaParBudHUT ke-3 Paguyuban Polisi Betawi Tampilkan Lenong

HUT ke-3 Paguyuban Polisi Betawi Tampilkan Lenong

Jakarta, faktapres.id – Milad ke-3 Paguyuban Polisi Betawi bertujuan mempererat persatuan dan kekeluargaan antar anggota polri. Acara dilangsungkan di Tandon Ciater, Tangrang Selatan ini berlangung meriah dan dihadiri komedian Aziz Gagap dan Madun Oseng serta seluruh anggota polri keturunan Betawi.

Salah satu penyelengara, Wawan mengatakan kepada faktapres.id, bahwa insya allah acara ini akan terus diadakan tiap tahunnya untuk menumbuhkan rasa kekeluargaan antar anggota polri serta memperkenalkan sanak family antar anggota.

Acara ini diawali dengan memberikan santunan kepada beberapa yatim piatu, serta acara yang diprakarsai oleh para anggota polri yang bertugas di beberapa wilayah DKI dan Tangerang ini mendapat respon positif dari masyarakat umum.

Salah satu warga yang hadir, Sayadih, saat di mintai pendapat tentang acara ini mengatakan bahwa acara tersebut bagus dan terkesima dengan kepedulian aparat hukum khususnya kepolisian yang turut melestarikan budaya Betawi.

“Sangat jarang melihat anggota polri dapat kumpul bersama menggelar kesenian Betawi seperti lenong,” ujar Sayadih.

Acara ini dibuka oleh Kapolres Tangsel AKBP Ferdy Irawan SIK MSc dan Wakil Walikota Tangsel.

Ketua Paguyuban Polisi Betawi, AKP Awaludin Kanur SIK, menjelaskan, dengan semangat kebersamaan menjalin kesatuan dan persatuan dan mewujudkan polisi yang profesional modern dan terpercaya. uaa/fp01

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments