oleh

HUT RI ke-74 Lurah Kapuk Muara Gelar Karnaval Sepeda Hias Bersama Kogokamura

Jakarta, faktapers.id – Dalam Rangka meriahkan Hari Ulang Tahun( HUT) Republik Indonesia( RI) ke 74 lurah Kapuk Muara gelar karnaval sepeda hias bersama Komunitas Gowes Kapuk Muara ( KOGOKAMURA)

Acara karnaval sepeda hias tak lepas dari dukungan lurah, Bhabinkamtibmas, para RW,RT, Satpol PP, Karang taruna, PPSU, dan tokoh masyarakat Kelurahan Kapuk Muara Kecamatan Penjaringan Jakarta Utara . Karnaval dibuka oleh Ipda Selamet Kapospol Kapuk Muara.

Lurah Kapuk Muara diwakili oleh sekel dalam sambutanya mengatakan , terimakasih kepada semua Ketua RW , RT , Karang Taruna , Ormas PP, Ormas BPPKB dan tokoh maayarakat Kapuk Muara dan Bhabinkamtibmas yang telah mengawal karnaval sepeda hias hingga sampai di kelurahan ini dengan aman nyaman dan sukses .

“Saya trimaksih kepada ketua Komunitas Gowea Kapuk Muara ( Kogokamura) yang telah menyelenggarakan acara ini, karena baru kali ini ada acara karnaval sepeda hias dikelurahan Kapuk Muara . Saya berpesan kepada anak anak kami selalu Menjaga Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI) karena NKRI adalah kita,” kata Saud Manik. Minggu ( 18/8/2019).

Kapospol Kapuk Muara turut mengawal dengan sepeda nya dari star jembatan hari hari hingga pinish di Kelurahan Kapuk Muara dan didampingi Aiptu Rusfandi Bhabinkamtibmas , sementara itu sebelum pengambilan kupon hadiah sepeda, Kapospol turut menyampaikan kepada 90 peserta karnaval dan para orang tua yang mengawal karnaval sepeda hias dari tingkat SD, SMP.

“Trimakasih pada pagi ini saya melihat dari awal semangat juang pada adik adik saya, yang mana inilah bentuk dari pada yang ada didiri kita ,tentunya Indonesia kita harus maju dan dibentuk dari diri adik adik kita semangat pintar dengan semangat pintar negeri ini akan maju,” kata Ipda Selamet diacara yang sama.

Kapospol Kapuk Muara menambahkan, saya sangat mengapresiasi kepada rekan rekan komunitas gowes, dan saya berpesan kepada adik adik pelajar jangan pernah tauran dan semangat menyambut HUT RI KE 47,” pungkasnya.

Ketua KogoKamura setelah selesai pembagian hadiah menjelaskan , karnaval sepeda hias ini adalah sebagai bentuk talisilahtuhrahmi parsatuan dan kesatuan, dan saya juga sekaligus memperkenalkan diri bahwa di Kelurahan Kapuk Muara ada Komunitas sepeda,” Kata Riko kepada Harian Fakta pers dan faktapers.id diselesai acara.

Dalam pengawalan karnaval sepeda hias turut hadir, Ipda Selamet Kapospol Kapuk Muara, Aiptu Rusfandi Bhabinkamtibmas, Sutari Ketua RW 5, Satpol PP, Ormas Pemuda Pancasila ( PP) dan BPPKB. Tajuli

Komentar

News Feed