Headline

IMO-Indonesia Provinsi Bali Siap Gelar MUSWIL Luar Biasa

×

IMO-Indonesia Provinsi Bali Siap Gelar MUSWIL Luar Biasa

Sebarkan artikel ini

Bali, faktapers.id – Dalam rangka membentuk kepengurusan yang definitif pasca pengunduran ketua DPW Bali beberapa waktu yang lalu, Plt Ketua Bali Tri Vivi Suryani segera bergerak menjalankan amanah dari Mandat yang diberikan kepadanya, hal tersebut mendapat dukungan penuh dari pengurus dan anggota yang tetap solid dalam barisan, alhasil kerja keras dan perjuangan tersebut membuahkan hasil.

Besok pagi, senin 05 Agustus 2019 IMO-Indonesia Provinsi Bali akan menyelenggarakan Musyawarah Wilayah Luar Biasa (Muswilub) yang bertempat di Aula Gedung Dinas Kominfo dan Statistik Jl. DI Panjaitan No.7-8 Renon Denpasar Bali. Hal tersebut diungkapkan oleh, Adhy Irawan, Ketua Panitia Muswilub kepada awak media saat acara gladi resik (GR), Minggu 04/08/2019.

Adhy juga menuturkan bahwasanya persiapan gelaran Muswil luar biasa tersebut sudah mencapai 95 porsen.

“Adapun hal-hal utama yang menjadi agenda inti acara tersebut sudah clear lainnya yang bersifat pendukung tinggal menyesuaikan saat acara besok,” katanya.

Adapun dalam kesempatan rapat tersebut telah hadir ketua umum IMO-Indonesia beserta Sekretaris Jenderal yang bertolak dengan penerbangan pagi dari Jakarta, dalam arahannya Ketua Umum IMO-Indonesia meminta agar dapat mengakomodir rekan-rekan lainnya untuk masuk ke dalam kepengurusan dan menjaga hubungan baik dengan semua pihak.

Adhy juga berterimakasih kepada seluruh pihak yang telah membantu untuk dapat terwujudnya agenda muswil luar biasa tersebut, atas support dari para pengurus pusat Bung Jeffry Karangan, Bung Vidi SM dan Kang Dedy R.

“Atas nama panitia dan seluruh rekan-rekan saya mengucapkan terimakasih,” pungkasnya. Ans

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *