Rabu, April 14, 2021
BerandaJam Istirahat Akibatkan Macet di Pelabuhan Tanjung Priok
Array

Jam Istirahat Akibatkan Macet di Pelabuhan Tanjung Priok

Jakarta, faktapers.id – Lintasan di dalam Pelabuhan Tanjung Priok mengalami kemacetan, khususnya yang mengarah dari Pintu Pos 9 ke Pintu Pos 1.

Dari pantauan di lokasi, pukul 18.30 WIB, kemacetan diakibatkan oleh antrian pada Terminal yang berada di Terminal Operasi (TO) 1 Pelabuhan Tanjung Priok.

Kemacetan tersebut juga menghambat kendaraan yang akan masuk dari Pintu Pos 1 ke dalam Pelabuhan Tanjung Priok.

Hal itu diungkapkan Ferjie, salah seorang petugas sekuriti di TO 1. Ferjie mengatakan antrian ini sudah biasa pada jam-jam istirahat.

“Ini karena di Terminal Tanto lagi istirahat, bapak tanya az langsung ke mereka,” ungkap Ferjie kepada Harian Fakta Pers dan faktapers.id, Selasa (6/8/2019), di TO 1, Pelabuhan Tanjung Priok, Jakarta Utara.

General Manager Pelabuhan Tanjung Priok, Supardjo saat dihubungi melalui selulernya, mengaku telah mengirim timnya segera ke TO 1.

“Iya Pak benar, itu mungkin karena sedang jam istirahat. Saya sudah hubungi Terminal Samudera Indonesia dan grupnya di TO 1 dan sudah kirim tim kesana supaya jangan sampai macet panjang,” ungkap Supardjo.

Adapun salah seorang supir yang ikut mengantri mengatakan, bahwa dirinya sudah mengantri sejak jam 5 sore tadi.

“Biasanya sih karena jam istirahat Pak. Saya sudah nunggu dari jam 5 sore,” pungkasnya.

Sementara itu, pada pukul 19.00 WIB, kemacetan berangsur pulih setelah tim dari Pelabuhan Tanjung Priok datang ke lokasi. Kls

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments