Rabu, April 14, 2021
BerandaJema'ah Masjid Nurul Huda Sampai Solat di Badan Jalan Provinsi
Array

Jema’ah Masjid Nurul Huda Sampai Solat di Badan Jalan Provinsi

Melawi, faktapers.id – Warga Desa Sidomulyo sangat memperhatinkan Selama Masih dalam pembangunan Masjid Nurul Huda Warga Masyarakat yang Menunaikan Ibadah Solat Aidul Adha dan Aidul Fitri selalu mempergunakan badan jalan provinsi depan Masjid Nurul Huda tersebut di kerenakan dalam masjid belum bisa di pungsikan sepenuhnya untuk solat berjame’ah hari raya tersebut.

Rahmat Isnaini selaku pengurus Masjid Nurul Huda Desa Sidomulyo Mengatakan Saat di wawan cara awak media ini di ruangan Masjid Nurul Huda mingu 11/8/19.

Pembangunan Masjid Nurul Huda di Desa Sidomulyo, Kecamatan Nanga Pinoh, Kabupaten Melawi, di bangun dengan bantuan dari dana umat dan juga dari para donator, baik itu masyarakat itu sendiri dan sekitarnya.

Namun sampai saat ini pembangunan belum selesai, masih banyak kekurangan dari segi fisik bangunan, baik dari bangunan utamanya maka dari itu panitia pembangunan dan juga takmir masjid bermaksud mencari donatur untuk selalu melanjutkan pembangunannya.

“Bilamana saudaraku dimanapun berada ingin ikut beramal lewat pembangunan masjid ini bisa juga langsung ke lokasi dan langsung berurusan sama pengurus Masjid Nurul Huda di Desa Sidomulyo, Kecamatan Nanga Pinoh, Kabupaten Melawi,” terangnya.

Rahmat, juga Minta kepada seluruh warga masyarakat agar rela hati untuk memberi sumbangan berupa Uang dan barang.

“Untuk kita meneruskan pembangunan Masjid Nurul Huda ini,” terangnya.

Rahmat pun menambahkan, berdasarakan hadist Nabi Muhammad SAW, “Barangsiapa yang membangun masjid (karena mengharap wajah Allah), Allah akan membangunkan bangunan yang semisalnya di surga.” (HR. Bukhari dan Muslim, dari ‘Utsman bin ‘Affan). Berapa pun besar sumbangan untuk masjid harus didasari niatan ikhlas karena Allah.

“Yuk bantu kami menggalang dana/donasi untuk melanjutkan pembangunan Masjid Nurul Huda di Desa Sidomulyo,” harapnya. Abd

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments