Rabu, April 14, 2021
BerandaJSC Sosialisasikan Jaklingko dan CRM di Pemkot Jakut
Array

JSC Sosialisasikan Jaklingko dan CRM di Pemkot Jakut

Jakarta, faktapers.id – Jakarta Smart City (JSC) menggelar booth informasi di lobby kantor Wali Kota Jakarta Utara. Kegiatan yang digelar hingga esok fokus mensosialisasikan Jaklinko dan CRM.

Kepala Seksi Komunikasi dan Informasi Publik Suku Dinas Komunikasi, Informasi dan Statistik Jakarta Utara, Koharudin mengatakan, jajaran aparat sipil negara (ASN) di lingkungan Pemerintah Kota Administrasi Jakarta Utara merupakan sasaran utama sosialisasi. Diharapkan, sosialisasi bisa memperkuat dorongan ASN beralih menggunakan moda transportasi publik.

“Saat Pemerintah Provinsi DKI Jakarta tengah menggencarkan gerakan pengendalian polusi udara. Ini kita coba sosialisasikan kemudahan jaklingko,” katanya, Kamis (22/8).

Selanjutnya, sosialisasi juga fokus memberikan pemahaman tentang CRM bagi jajaran ASN. Sehingga jajaran terkait tidak lagi merespon keluhan warga yang disampaikan melalui berbagai kanal tersebut.

“Selain Jaklingko dan CRM, bagi ASN maupun warga yang ingin tahu program JSC bisa mengakses layanan informasi di booth,” tandasnya. Tajuli

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments