Sabtu, April 17, 2021
BerandaBaliKapolda Bali Terima Audiensi BNI Wilayah Bali-Nusra

Kapolda Bali Terima Audiensi BNI Wilayah Bali-Nusra

Bali, faktapers.id – Kapolda Bali Irjen Pol. Dr. Petrus Reinhard Golose didampingi oleh Karo SDM Polda Bali Kombes Pol. Enjang Hasan Kurnia, S.I.K. , Dansat Brimob Polda Bali Kombes Pol. Yopie Indra Prasetya Sepang, Kabid Humas Polda Bali Kombes Pol. Hengky Widjaja, S.I.K.,M.Si. , dan Kabid Keu Polda Bali Kombes Pol. Andi Mayangkara menerima kunjungan dari BNI Cabang Bali-Nusra di Ruang Rapat Mako Satbrimob Polda Bali. Selasa, (27/08).

Dalam kunjungan itu, dari pihak BNI yang wakili oleh Pimpinan BNI Cabang Bali-Nusra I Made Sukajaya menyampaikan bahwa kunjungan kali ini membahas tentang kerjasama antara Polda Bali dengan BNI tentang penyaluran tunjangan kinerja personel Polda Bali yang sudah berlansung sejak Agustus 2018.

“Tujuan kami kesini adalah membahas tentang kerjasama yang sudah berlangsung sejak Agustus 2018 tentang penyaluran tunjangan kinerja untuk personel Polda Bali,” ucap I Made Sukajaya.

Ia juga menyampaikan terimakasih kepada Polda Bali karena telah memberikan kepercayaan kepada Bank BNI dan tak lupa juga pihaknya akan selalu siap dan mendukung personel Polda Bali khususnya dalam segala urusan perbankan.

Kemudian, ia juga memberikan apresiasi terhadap Kapolda Bali dan seluruh jajaran Polda Bali karena sejak beliau menjabat di Polda Bali tidak ada yang namanya premanisme dan semua event nasional maupun internasional terselenggara dengan aman dan lancar.

“Gak ada preman, acara di wilayan Bali lancar dan aman. Sungguh pemimpin yang luar biasa,” tambahnya.

Diakhir kegiatan, Kapolda Bali menyampaikan semua kebijakan dan inovasi-inovasi yang ia ambil semuanya untuk keamanan Pulau Bali, masyarakat Bali, dan juga NKRI.

“Kami pasti akan menjaga keamanan pulau Bali dan juga masyarakat didalamnya,” tutup Kapolda Bali. Ans

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments