Kapolda Jabar Hadiri Penutupan TMMD Ke-105 TA 2019

×

Kapolda Jabar Hadiri Penutupan TMMD Ke-105 TA 2019

Sebarkan artikel ini

Majalengka, faktapers.id – Kapolda Jabar, Irjen Pol Drs. Rudy Sufahriadi didampingi Kapolres Majalengka AKBP Mariyono,S.I.K.,M.Si menghadiri dalam kegiatan penutupan Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke 105 TA. 2019 Kodim 0617/Majalengka Kamis (8/8) dengan tema “Bersama TMMD membangun Desa untuk meningkatkan kesejahteraan Rakyat”

Selain Kapolda Jabar dan Pangdam III/Siliwangi Mayor Jendral TNI Tri Soewandono, hadir pula dalam penutupan TMMD ke-105 TA. 2019 tersebut, Asops Kodam III / Siliwangi, Aster Kodam III / Siliwangi, Danpomdam Kodam III / Siliwangi, Karo Ops Polda Jabar, Dansat Brimob Polda Jabar, Kabid Propam Polda Jabar, Dir Binmas Polda Jabar, Dir Tahti Polda Jabar, Koorspripim Polda Jabar, FKPD Provinsi Jabar, Kepala DPMDes Provinsi Jabar, Kepala BKKBN Provinsi Jabar, Kapolres Majalengka, Sekda mewakili Bupati Majalengka serta FKPD Majalengka.

Sementara itu, Pangdam III/Siliwangi Mayor Jendral TNI Tri Soewandono, yang juga bertindak selaku inspektur upacara, mengawali amanatnya dengan mengucapkan terima kasih kepada seluruh hadirin, baik undangan maupun peserta upacara yang hadir di lapangan Desa Argasari Kecamatan Talaga Kabupaten Majalengka.

Dalam kesempatan yang sama, Pangdam turut pula memberikan apresiasi kepada para pelaksana di lapangan, sehingga sasaran TMMD yang ingin dicapai dapat selesai tepat pada waktunya.

‘’Selanjutnya, saya juga mengucapkan terima kasih kepada Bupati Majalengka, seluruh jajaran Angkatan Darat, Satgas TMMD, yang dibantu juga oleh Polri, Angkatan Udara, Angkatan Laut, serta dari masyarakat, sehingga dalam 30 hari ini kita bisa menyelesaikan berbagai pembangunan yang menjadi sasaran TMMD,’’ ucapnya.

Sementara ini Kapolda Jabar Irjen Pol Drs. Rudy Sufahriadi, kegiatan TMMD ke 105 merupakan upaya percepatan pembangunan Perdesaan.

“Maka dengan Penutupan TMMD diharapkan terlaksana pemerataan Pembangunan Insfrastruktur Perdesaan, sehingga dapat mewujudkan peningkatan kesejahteraan masyarakat,” ungkapnya.

Usai menutup secara resmi TMMD ke-105, Pangdam III/Siliwangi didampingi Kapolda Jawa Barat Perwakilan Gubernur Jabar, serta Sekda mewakili Bupati Majalengka, menyerahkan bantuan kepada Masyarakat berupa sarana dan prasarana ke agamaan,pengobatan gratis,donor darah, pelayanan SIM,Piagam penghargaan kepada tokoh Masyarakat serta sejumlah kegiatan bhakti sosial lainnya. Lintong Situmorang

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *