Senin, April 12, 2021
BerandaBaliKapolres Bangli Tegaskan Kelola Informasi Sebaik Mungkin, Saat Pimpin Apel

Kapolres Bangli Tegaskan Kelola Informasi Sebaik Mungkin, Saat Pimpin Apel

Bali, faktapers.id – Kapolres Bangli AKBP Agus Tri Waluyo, S.I.K.,M.H., tegaskan kelola informasi sebaik mungkin, hal tersebut dikatakan saat pimpin apel di lapangan Jagratara, Senin (26/8).

Situasi di wilayah Indonesia belakangan banyak terjadi gangguan, sehingga membuat situasi kurang kondusif untuk itu Kapolres menegaskan untuk mengelola informasi terkait situasi sebaik mungkin diwilayah Bangli.

“Pantau situasi dari informasi yang diterima utamanya di Bangli, sehingga kita dapat menentukan langkah yang tepat untuk menanggulanginya,” ucap Kapolres.

Selain itu dalam pelaksanaan operasi Patuh Agung 2019 nanti dirinya menegaskan untuk melaksanakan kegiatan dengan terukur, humanis, profesional dan proporsional.

“Koordinasi yang baik dengan instansi terkait dan laksanakan tugas dengan baik sehingga pelaksanaan tugas maksimal,” kata Kapolres.

Terkait kebijakan pemerintah yaitu SDM Unggul Indonesia Maju diharapkan seluruh anggota untuk meningkatkan kemampuan individu dengan menambah wawasan, sehingga kedepan anggota lebih maju dari sebelumnya.

Diakhir arahan Kapolres Bangli AKBP Agus Tri Waluyo, S.I.K.,M.H., menyampaikan kepada anggota yang memenuhi syarat untuk mengikuti tes Perwira Alih Golongan (PAG) agar mempersiapkan diri.

“Ikuti tes dan jangan pernah menyerah, tunjukan kalau anggota Polres Bangli bisa mengemban tugas sebagai perwira,” ujar Kapolres. Ans

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments