Sabtu, April 17, 2021
BerandaKapolres Maros Pimpin Upacara Korps Raport Kenaikan Pangkat Pengabdian Personil
Array

Kapolres Maros Pimpin Upacara Korps Raport Kenaikan Pangkat Pengabdian Personil

Maros, faktapers.id – Kapolres Maros Akbp Yohanes Richard Andrians, SIK, SH., memimpin upacara korps raport kenaikan pangkat pengabdian personelnya.

Kegiatan digelar di halaman Mapoles Maros, Jl Jenderal Ahmad Yani 2 , Kecamatan Turikale, Kabupaten Maros, Senin (5/8/2019).

Dalam sambutannya, Richard mengucapkan selamat kepada para personel yang telah melaksanakan korps raport.

“Selamat kepada anggota yang naik pangkat. Semoga kedepan tetap selalu semangat dan menambah motivasi. Semoga kenaikan pangkat yang telah saudara terima dapat menjadi suatu kebanggaan dan kebahagiaan bagi keluarga,” katanya. Kenaikan pangkat ini diharapkan menjadi pendorong semangat bagi anggota lain untuk bekerja menjadi lebih baik lagi dalam melindungi, mengayomi dan melayani masyarakat.

Selain itu, Richard juga berharap kepada personel yang baru saja naik pangkat untuk lebih meningkatkan rasa syukur kepada Tuhan yang maha esa.

“Rasa syukur harus senantiasa terpatri dalam hati, kalian,” Pesannya.

Untuk Periode 1 Agustus 2019 , lanjut Richard, ada dua personil Polres Maros yang mendapatkan kenaikan pangkat pengabdian.

“Pangkat Iptu ke Akp,” paparnya.

Kegiatan Upacara Korps Raport ini diikuti para PJU setingkat Kabag, Kasat, Kapolsek sejajaran, para perwira dan jajaran personel lainnya. Anchank

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments