Headline

Kapolresta Denpasar Pimpin Apel Gelar Pasukan Ops Patuh 2019

×

Kapolresta Denpasar Pimpin Apel Gelar Pasukan Ops Patuh 2019

Sebarkan artikel ini

Bali, faktapers.id – Kapolresta Denpasar Kombes Ruddi Setiawan, S.IK.,SH, MH, Kamis 29 Agustus 2019 memimpin pelaksanaan gelar pasukan Operasi Patuh Agung 2019 di Wilayah Polresta Denpasar.

Sebagai pimpinan apel Kapolresta Denpasar Kombes Pol. Ruddi Setiawan, S.I.K., S.H.,M.H., Perwira Apel Kasat Lantas Polresta Denpasar AKP Adi Sulistio Utomo, S.I.K. dan Komandan Apel Kasubnit I Regident Sat Lantas IPTU Mohammad Bhayangkara Putra, S.I.K.

Kegiatan dihadiri pula dari Dinas Perhubungan, Sat Pol PP Kota Denpasar, Made Sukerata,Kasi Gakkum Denpom IX Udayana Kapten CPM Anak Agung Kencana, Kanit Pelayanan Klim Jasa Raharja Kota Denpasar Kadek Ardika, Pejabat Utama, perwira, Brigadir dan ASN Polri Polresta Denpasar sejumlah 120 orang.

Kapolresta Denpasar membacakan amanat Kapolda Bali dalam Apel Gelar Pasukan Operasi Patuh Agung 2019 yang mana permasalahan di bidang lalu lintas saat ini telah berkembang dengan cepat dan dinamis seiring dengan meningkatnya jumlah kendaraan bermotor dan populasi penduduk, yang memerlukan alat transportasi sebagai sarana mobilitas dalam memenuhi kebutuhan hidupnya terlebih diera digital sekarang.

Salah satu yang menjadi fokus perhatian saat ini adalah keselamatan bagi pengguna jalan dan memang sesuatu yang pertama dan utama dalam berlalu lintas yang mencerminkan Budaya Bangsa dan cermin tingkat modernitas.

“Melalui penyelenggaraan Operasi Patuh ini dengan harapan dapat terwujudnya disiplin masyarakat dalam berlalu lintas, angka kecelakaan turun,berkurangnya titik kemacetan dan Terwujudnya kamseltibcar lantas yang mantap,” kata Kapolresta Denpasar.

Operasi Patuh tahun ini dalam rangka cipkon hasil Mahkamah Konstitusi tentang hasil Pilpres 2019, serta untuk meningkatkan kesadaran dan kepatuhan masyarakat terhadap Undang-Undang No 2 Tahun 2009 tentang Lalu Lintas dan angkutan jalan yang akan dilaksanakan selama 14 hari, yang dimulai dari tanggal 29 Agustus sampai 11 September 2019, secara serentak di seluruh Indonesia. Ans

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *