Headline

Kapolsek Cipondoh Pimpin Apel Penyekatan Keberangkatan Buruh ke Jakarta

×

Kapolsek Cipondoh Pimpin Apel Penyekatan Keberangkatan Buruh ke Jakarta

Sebarkan artikel ini

Tangerang, faktapers.id – Buruh akan melakukan demo saat Presiden Republik Indonesia Joko Widodo akan menyampaikan pidato kenegaraan di Sidang Tahunan Majelis Permusyawaratan Rakyat pada hari Jumat (16/08/2019) sebagai bentuk perlawanan atas adanya revisi Undang Undang Ketenagakerjaan.

Antisipasi masa buruh yang akan demo, Polsek Cipondoh Resor Metro Tangerang Kota melaksanakan Apel Pengamanan Keberangkatan Massa Buruh FSBN Kasbi menuju Gedung DPR-MPR RI di Jl. MH. Thamrin (Pintu Masuk Tol Kebon Nanas) Kelurahan Panunggangan Utara, Kecamatan Pinang, Kota Tangerang, pada pukul 07.30 wib.

Adapun kuat personil dalam kegiatan penyekatan sebanyak 10 personil TNI Koramil 01 Tangerang Pimpinan Mayor Arh Bambang E.P Danramil 01 Tangerang dan 28 Personil Polsek Cipondoh dan Polres Metro Tangerang Kota Pimpinan Kompol Donni Bagus Wibisono, SE, Kapolsek Cipondoh.

Dalam arahannya Kapolsek menyampaikan “apabila ada iring iringan buruh yang akan ke Jakarta untuk dilakukan pemeriksaan dulu, jangan sampai ada buruh yang membawa senjata tajam ataupun barang barang yang membahayakan.

“Tuk antisipasi terjadinya guantibmas pada saat buurh sampai dijakarta maka kami lakukan pemeriksaan cepat pada iringan – iringan buruh dan kami pastikan mereka tidak membawa barang – barang berbahaya,” tutur Kapolsek Kompol Donni

Lebih lanjut Kapolsek mengingatkan agar personil pam menjaga keselamatan pribadi dan kelompok

Setelah apel selesai, maka anggota yang telah diploting langsung menempatkan pada posisi yang telah ditetapkan tersebut. Ddg

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *