Rabu, April 14, 2021
BerandaJawaKarna Sobahi: Utamakan Pelayanan Bagi Para Lansia

Karna Sobahi: Utamakan Pelayanan Bagi Para Lansia

Majalengka, faktapers.id – Peringatan Hari Lanjut Usia Nasional (HLUN) ke XXI tingkat Kab Majalengka tahun 2019 sekaligus pengukuhan kepengurusan lembaga lanjut usia (LLI) periode 2019-2024 di selenggarakan di Gedung Yhuda Kab Majalengka, Selasa (27/8).

Bupati Majalengka DR. H.Karna Sobahi, M.M.Pd menyampaikan peringatan hari lanjut usia tingkat Kab Majalengka dengan tema Lansia Mandiri, Sejahtera dan bermartabat di harapkan seluruh komponen termasuk pemerintah lebih mengutamakan kepentingan lansia sebagai orang tua kita.

“Saya berpesan agar bentuk pelayanan apapun mengutamakan lansia, contoh, pelayanan KTP, pelayanan Kesehatan dan pelayanan lain khususnya yang bersentuhan dengan pelayanan Pemkab Majalengka agar mengedepan lansia, kasihan orang tua kita harus di biarkan antri,” tegas Karna.

“Program Karna-Tarsino salah satunya melalui rantang kanyaah, puskesmas nganjang kaimah dan pelayanan publik lainnya mengacu pada kesejahteraan lansia dan bermartabat demi terwujudnya Majalengka Raharja,” tambah Karna. Lintong Situmorang

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments