Kamis, April 15, 2021
BerandaParBudKecamatan Kalideres Gelar Malam Puncak HUT RI

Kecamatan Kalideres Gelar Malam Puncak HUT RI

Jakarta, faktapers.id – Malam Apresiasi Puncak Kegiatan HUT Kemerdekaan RI ke-74, digelar di halaman kantor Kecamatan Kalideres Jakarta Barat, Jumat (23/8/2019).

Hadir dalam acara itu Danramil Kalideres Kapten Inf Abdul Kholik, Kapolsek Metro Kalideres, Sekcam Kalideres Endang Prihatin Handayani, Ketua Korwil FBR Jakarta Barat, H.Mujamil beserta para lurah se Kecamatan Kalideres.

Camat Kalideres, H Naman Setiawan mengatakan, kegiatan ini merupakan puncak dalam rangka memperingati HUT Kemerdekaan RI yang ke 74, dimana Kecamatan Kalideres mengadakan berbagai perlombaan dari mulai perlombaan gapura dilingkungan, perlombaan Volly dan Tenis Meja.”

“Kegiatan ini merupakan ide dari tiga pilar yang ada si Kecamatan Kalideres,” kata Naman.

Naman menjelaskan, untuk kegiatan perlombaan Gapura yang mendapatkan juara pertama yaitu RT 08/07 Semanan. Sedangkan juara dua diraih RT 03/01 Pegadungan dan juara tiga diraih RT 09/10 Kelurahan Tegal Alur.

Sementara untuk perlombaan Volly antara PPSU dengan PJLP Kecamatan Kelurahan Tegal Alur meraih juara ke I. Sedangkan juara kedua diraih oleh Kelurahan Pegadungan dan juara ketiga PJLP SDA Kecamatan Kalideres.

Sementara lomba lainnya, lanjut Camat, untuk tenis meja yang menjadi juara pertama adalah remaja Kelurahan Tegal Alur, sedangkan juara kedua remaja Kelurahan Pegadungan dan ketiga adalah Kelurahan Kamal.

“Kami merasa bangga ada partisipaai warga untuk memeriahkan HUT RI yang ke 74 dengan memasang umbul umbul dan mengikuti lomba gapura tingkat Kecamatan Kalideres yang di inisiatif tiga pilar Kecamatan Kalideres,” ucap Camat. man

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments