Minggu, April 11, 2021
BerandaKemeriahan Terminal Terpadu Pulo Gebang di HUT RI ke-74
Array

Kemeriahan Terminal Terpadu Pulo Gebang di HUT RI ke-74

Jakarta.Faktapers.id – Memperingati Hari Kemerdekaan RI yang ke 74, Terminal Pulo Gebang adakan upacara pengibaran bendera merah putih.
Sebagai inspektur upacara, Emiral MD menyampaikan agar kesatuan negara Republik Indonesia dijaga bersama.

Lomba Catur

“Kita jaga dengan erat, tetap bersatu untuk menjaga stabilitas kita diterminal terpadu Pulo Gebang ini. Dan kebersamaan kita tetap jaga, semangkin erat rasa persaudaraan. Terminal Terpadu adalah tempat kita melayani masyarakat.” katanya.

“Mari kita sama-sama menjunjung tinggi nilai norma-norma Pancasila,” ajak Emiral.

Kasadpel, Emiral mengajak dan mengingatkan seluruh jajaran maupun pengurus Po dan seluruh masyarakat yang melakukan aktivitas dalam terminal ini, untuk bersama-sama meningkatkan pelayanan yang terbaik dan prima.”Kita adalah pelayan masyarakat.”,tandasnya.

Emiral mengungkapkan Terminal Terpadu Pulo Gebang guna menyetarakan HUT RI ke-74 juga membuat berbagai macam perlombaan olahraga lari maraton, catur, bulu tangkis, tarik tambang, lomba makan kripik, lomba nyanyi karoke dan lainnya.

Terminal Terpadu Pulo Gebang adalah salah satu terminal yang ramai melayani penumpang bus, sehingga suasana menjadi meriah dan ramai dengan diadakan perlombaan, karena para pengunjung masyarakat sekitar berdatangan menyaksikan perlombaan.

Salah satu pengunjung ditemui koran ini, Narti mengatakan sangat senang melihat suasana hari ini.

“Kompak dalam melakukan kegiatan di hari Kemerdekan Republik Indonesia yang ke 74. Sehingga kelihatannya sangat meriah sekali,” ujarnya. Rossi.

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments