Minggu, April 11, 2021
BerandaKetua DEKRANASDA Kab Maros Raih Juara The Best Performa Kreasi Baju Bodo
Array

Ketua DEKRANASDA Kab Maros Raih Juara The Best Performa Kreasi Baju Bodo

Maros, faktapers.id – Ketua Dewan Kerajinan Nasional Daerah (Dekranasda) Kabupaten Maros, Hj. Suraida Hatta meraih Juara The best performa Kreasi Baju Bodo dalam Parade Fashion Show Dekranasda Sulsel, di Hotel Claro, Kamis (8/8/2019).

Parade Busana Baju Bodo tersebut diikuti seluruh Ketua Dekranasda Kabupaten/kota yang ada di Sulawesi Selatan.

Selain Juara The Best Performa Kreasi Baju Bodo, Kabupaten Maros Juga menyabet Runner Up Fashion Show Produk Kerajinan yang menampilkan Payet Buatan Pengrajin di Maros.

Fashion Show tersebut diwakili Istri Camat Marusu, Indira Eka Pratiwi.

Acara ini menjadi rangkaian acara di hari terakhir Pameran Kerajinan Nasional Daerah dan Produk Industri Kreatif Nusantara 2019 bertajuk Sulsel Maraja yang digelar sejak selasa lalu (6/8/2019).

Hj. Suraida yang juga Ketua TP-PKK Maros mengaku senang dengan perolehan tersebut dan berharap hal ini menjadi motivasi tersendiri dalam dunia industri busana yang saat ini dikembangkan di Maros seperti kerajinan Payet yang bisa di kreasikan pada baju bodo.

Sementara Ketua Dekranasda Sulsel, Liestiaty F Nurdin yang menutup acara tersebut mengucapkan terima kasih kepada seluruh peserta yang telah mengikuti kegiatan Pameran, Rapat Kerja dan Fashion Show Dekranasda ini.

Ia menjelaskan, Pemerintah dan Dekranasda Provinsi akan terus mendorong semaksimal mungkin agar produk kerajinan di Sulsel bisa lebih di kenal secara Nasional hingga ke Luar Negeri. Anchank

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments