Kamis, April 15, 2021
BerandaKetua DPD KAI Banten: Kemerdekaan Harus Dimaknai dan Diisi dengan Semangat Membangun...
Array

Ketua DPD KAI Banten: Kemerdekaan Harus Dimaknai dan Diisi dengan Semangat Membangun Indonesia 20-30 tahun Kedepan

Banten, Faktapers.id – Seluruh lapisan masyarakat Indonesia dari sabang sampai ke merauke, dari Miangas sampai Pulau Rote hari ini bersuka cita menyambut hari jadi bangsa Indonesia (HUT RI) yang ke-74.

Peringatan hari jadi bangsa Indonesia yang merupakan titik balik demi menggapai cita-cita bangsa Indonesia, tidak hanya disambut suka cita dari instansi pemerintah, juga segenap kalangan pekerjaan dan profesi yang ada di Indonesia pun turut menyambut dengan penuh suka cita. Bahkan diisi dengan berbagai kegiatan, diantaranya perlombaan, hiburan dan kegiatan sosial (bansos).

Provinsi Banten, Adv. Damsik, SH, MH., CIL dan rekan lainnya

Salah satunya datang dari Ketua DPD Kongres Advokat Indonesia (KAI) Provinsi Banten, Adv. Damsik, SH, MH., CIL. Ia juga mengucapkan selamat hari jadi Bangsa Indonesia ke-74, yang tahun ini dirayakan pada Sabtu tanggal 17 Agustus 2019.

Menurut Damsik, hari kemerdekaan ini bukan hanya sekedar momen euforia bangsa Indonesia yang lepas dari penjajahan semata. “Lebih khusus bahwasanya hari kemerdekaan ini harus dimaknai dan diisi dengan semangat akan membangun bangsa Indonesia untuk 20-30 tahun kedepan,” ungkapnya, di Banten, Sabtu (17-8-2019) usai mengikuti upacara bendera perihati Hari Kemerdekaan Indonesia ke-74 kepada Faktapers.id.

Oleh karena itu untuk “Menuju Indonesia Unggul” Damsik menghimbau seluruh Advokat di Indonesia, khususnya Advokat Kongres Advokat Indonesia (KAI) di Provinsi Banten agar memaknai dan mengisi hari kemerdekaan Indonesia untuk lebih meningkatkan kredibilitas dan kualitas sebagai salah satu penegak hukum di negeri ini.

Dan beliau pun mengingatkan kepada Advokat Kongres Advokat Indonesia di Provinsi banten, khususnya untuk membela mengedepankan kualitas demi tegaknya hak-hak dari para pencari keadilan yang masih termarjinalkan nasibnya di negeri ini.

“ Agar tidak ada lagi statement atau pendapat yang mengatakan hukum hanya tajam ke bawah, tetapi tumpul ke atas,” tegasnya,

Jayalah Indonesia, Jayalah Advokat Indonesia,” pungkas Damsik. Uaa

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments