Senin, April 12, 2021
BerandaKombes Pol Bastoni Purnama Resmi Jabat Kapolres Jaksel
Array

Kombes Pol Bastoni Purnama Resmi Jabat Kapolres Jaksel

Jakarta, faktapers.id  – Melalui upacara Farawell dan Welcome yang digelar Kapolres Jakarta Selatan dari Kombes Pol. Indra Jafar, S.I.K, M.SI kepada Kombes Pol. Bastomi Purnama, S.I.K, resmi sudah Kombes Pol. Bastoni Purnama S.I.K berkantor di Mapolres Jakarta Selatan.

Bertempat di halaman Mapolrestro Jakarta Selatan, Rabu, 14/8/2019, Bastomi berpesan kepada Masyarakat khususnya wilayah Jakarta Selatan untuk tetap menjaga keamanan dan persaudaraan antar sesama.

Kombes Pol. Bastomi Purnama, S.I.K

“Jika ada hal yang tidak baik dalam lingkungannya, masyarakat jangan sungkan dan malu untuk lapor pada kami. Mari jaga sila ke 3, Persatuan indonesia”, tuturnya usai upacara.

Dalam masa jabatan barunya ini, Kombes Pol Bastoni Purnama menyatakan akan meneruskan program yang sudah baik dan tetap akan melakukan inovasi baru dalam menangani permasalahan di seluruh lingkungan Jakarta Selatan.

Menurut Bustoni saat Kombes Pol. Indra Jafar menjabat. Situasi Jakarta sudah baik dan kondusif, sehingga dirinya merasa perlu untuk melanjutkan program seniornya.

“Saya berharap silahturahmi antara aparat dan warga Maayarakat tetap berjalan baik dan harua ditingkatkan, karena saya bangga pada Masyarakat, tokoh agama di Jakarta Selatan yang mau secara intensif berkomunikasi dengan apparat,” pesannya.

Bastoni pun juga berharap dalam menjalankan tugas ditempat barunya, dia diberikan kelancaran dan kesehatan selalu. Her.

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments