Senin, April 12, 2021
BerandaSulawesiLagi, Oknum Anggota DPRD Manado 'Bobo' Saat Sidang Paripurna

Lagi, Oknum Anggota DPRD Manado ‘Bobo’ Saat Sidang Paripurna

Manado, faktapers.id – Rakyat Manado Utara menangis melihat aksi dan kondisi anggota Dewan Perwakilan Rakyat (DPRD) Fraksi PDIP, Zakarias Tatukude dari pemilihan daerah (Dapil) empat Tuminting – Bunaken yang baru dilantik pada tanggal 14 Agustus 2019 di gedung serba guna kantor Wali Kota Manado, lantaran terlihat sedang ‘Bobo’ disaat sidang Paripurna Perdana.

Akibat aksi yang dilakukan oleh oknum wakil rakyat anggota DPRD Kota Manado Zakarias Tatukude melalui kendaraan Partai PDIP yang baru di lantik, tertidur di ruang rapat paripurna awal pertama, membuat masyarakat Manado Utara ketakutan hak pilih yang diberikan untuk memperjuangkan aspirasi rakyat gagal di perjalanan. Bahkan, sia sia membawa aspirasi masyarakat nantinya fatal untuk selama lima tahun mendatang takutnya wakil rakyat seperti ini tidak bisa membawa aspirasi demi kepentingan umum dugaan,” bakal diutamakan hanya aspirasi kepentingan pribadi saja.

Dalam rapat perdana Dewan Perwkilan Rakyat ( DPRD) Kota Manado pada Jumat (16/08/2019), memiliki beberapa agenda paripurna yang diselaraskan dengan agenda DPR RI yakni sidang tahunan MPR, sidang bersama DPD-DPD RI dan terakhir sidang penyampaian RAPBN 2020.

Namun, pantauan faktapers.id saat sedang mengikuti rapat, Wakil Rakyat dapil empat Tuminting-Bunaken Zakarias Tatukude dari fraksi PDIP anggota DPRD Kota Manado tersebut terlihat tertidur sambil diiringi dengan suara bas, akibat ngatuk di Kursi manis yang di sediakan rakyat, saat mendengarkan laporan nota keuangan 2019 yang dipimpin oleh ketua DPR RI Bambang Sosatyo.

Namun, beberapa kali juga Ko ‘Sun’ yang mantan kapten kapal luar Negeri ini dan juga big bos kapal ikan diproyek Kelurahan Tumumpa sempat terbangun dari tidur serta mendengarkan kembali jalannya pembacaan nota. Setelah itu, ia pun kembali tertidur sampai selesai mengikuti rapat perdana. Nixon

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments