Rabu, April 14, 2021
BerandaBaliLakukan Sinergitas Kerja, Ciptakan Sesuai Rencana

Lakukan Sinergitas Kerja, Ciptakan Sesuai Rencana

Bali, faktapers.id
Ketua UPP Kab Badung sekaligus Wakapolres Badung Kompol Sindar Sinaga, SP, pagi ini sekitar pukul 09.30 Wita pimpin rapat koordinasi dalam rangka upaya penguatan dan sinergitas unit pelaksanaan tugas Saber Pungli.

Rapat koordinasi tersebut dilaksanakan di Ruang Rapat Utama Inspektorat Kabupaten Badung, Bali. Senin, (26/8).

Kompol Sindar Sinaga, mengatakan setiap pelaksanaan tugas diatur oleh hukum, hendaknya kita patuh terhadap hukum, sehingga masing – masing kelompok kerja bisa berjalan dengan baik sesuai dengan aturan hukum yang berlaku.

Selanjutnya Ketua UPP kabupaten Badung ini mengajak seluruh peserta rapat membahas hasil rapat UPP se Bali di Tingkat Propinsi yang dilaksanakan tanggal 21 Agustus 2019 dan membahas tugas masing-masing Pokja agar berjalan dengan baik dan sesuai dengan hukum.

“Lakukan sinergitas masing – masing kelompok kerja, sehingga dalam pelaksanaan tugas terjalin dengan baik sesuai dengan rencana” ungkapnya.

“Kita juga akan uayakan dalam pembuatan prarem dari masing – masing Bendesa Adat yang ada di kabupaten Badung diberikan penjelasan dan disahkan oleh Dinas Kebudayaan sehingga tidak keluru dslam memberikan keputusan,” kata Wakapolres Badung.

Kegiatan yang dihadiri oleh Perwakilan Inspektorat Kabupaten Badung, Sekretaris UPP Kab. Badung, Ketua Pokja Intelijen dan Anggota, Pokja Cegah dan Anggota, Pokja Yustisi dan Anggota, dan Tim Ahli UPP Kab Badung bidang data dan Informasi berjalan tertib dan lancar. Ans

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments