Rabu, April 14, 2021
BerandaMala Agatha dari Blitar "Kangen Kamu"
Array

Mala Agatha dari Blitar “Kangen Kamu”

Jakarta, faktapers.id – Mungkin masih banyak yang asing dengan sosok Mala Agatha, penyanyi cantik asal Blitar ternyata telah menelurkan beberapa singlenya.

Tampaknya keberuntungannya di dunia music khususnya dan infotainment umumnya mulai bersinar dalam masa produktif. Bahkan, ia baru saja merilis single bertajuk “Kangen Kamu” yang di ciptakan oleh Pupupwhelly.

Isi lagu terbaru Mala Agatha ini berkisah tentang seorang perempuan yang sedang merindukan kekasihnya. Menyusul beberapa lagu yang juga sempat dirilisnya, yakni “Sayang 9”, “Lintang Ati”, “Datang dan Pergi”, dan masih banyak lagi hasil dari suaranya.

Dalam sebuah kesempatan Mala pun membeberkan masa lalunya sebelum menjadi penyanyi dangdut seperti saat ini.

“Aku adalah seorang penyanyi solo biasa yang suka nyanyi dangdut, pop, reggae. Pertama kali manggung SMP terus berjalan dari panggung ke panggung sampai SMA dan sampai saat ini,” ungkap Mala Agatha di Jakarta, belum lama ini.

Menurutnya karena bakatnya menyanyi sejak kecil, namun dari kampung, maka dirinya pun harus merintis dengan susah payah.

“Jadi aku merintis karier memang dari nol, dari panggung ke panggung hajatan. Dan ibu aku yang selalu mendukung karier. Jadi nyanyi itu bukan hanya profesi aku, tapi emang udah hobi dari kecil. Dan suatu ketika tahun 2017 aku membuat single dengan biaya sendri. Alhamdulillah ada hasilnya dan sudah di lirik label,” ujarnya menceritakan.

Wanita berwajah manis yang kini dalam naungan Global Musik ini, mengaku saat ini masih duduk di bangku kuliah semester 5 di salah satu universitas swasta di Blitar, mengungkapkan siapa saja idolanya.

“Aku suka penyanyi dari Indonesia seperti Ayu Ting Ting dan Agnez Mo,” sebut anak bungsu dari tiga bersaudara.

Adapun single Mala Agatha lainnya, yaitu Single tahun 2018, Orang Ketiga, Pelukan Terakhir 2, Teman Rasa Kencan. Sedangkan single tahun 2019, Antara Takdir Dan Cinta, Wegah Adoh, Kelilip Angen, Ku Tak Sanggup, Mohon Ampunan, Andai Engkau Disini, Halu Bersamamu, Menangis Dalam Cinta, Haning, Sayang 9, Lintang Ati, Di Sana Menanti Di Sini Menunggu Penantian Cinta dan Kangen Kamu. Dino

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments