oleh

HUT RI di Muara Pahu, Camat Suhamdi Ikut Lomba 17-an

Kutai Barat, faktapers.id – Masih dalam rangka HUT ke-74 Kemerdekaan RI, ribuan masyarakat Kecamatan Muara Pahu, Kabupaten Kutai Barat (Kubar), Kaltim, turut memeriahkan dengan mengikuti senam massal dan olahraga tradisional, berlangsung di halaman Kantor Camat Muara Pahu, minggu (18/8/19).

Dalam acara tersebut dihadiri oleh Muspika Muara Pahu, Dinas, Instansi, Kepala Sekolah, siswa-siswi dan masyarakat umum. Kegiatan memeriahkan HUT RI berupa perlombaan Tarik Tambang (Beregu), Lari Dalam Tajong, memasukkan paku dalam botol (Beregu) dan Tarik Tambang (perorangan), dengan dooprize sebanyak 100 buah.

Camat Muara Pahu, Suhamdi mengatakan sangat antusias memeriahkan HUT Kemerdekaan RI ke-74 tahun ini berbaur bersama masyarakat. Bersama mengenang jasa para pahlawan sekaligus membuat masyarakat menjadi gerakan masyarakat yang sehat.

“Terkait dengan gerakan masyarakat sehat senam ini akan berlanjut setiap hari Minggu pagi dalam rangka memasyarakatkan olahraga di Kecamatan Muara Pahu,”ungkapnya seusai senam.

Ia berharap melalui acara itu dapat menjadi momentum untuk memulai masyarakat berolahraga secara rutin. Bahkan diharapkan agar masyarakat menjadikan olah raga sebagai bagian hidup sehari-hari.

“Didalam badan yang sehat terdapat jiwa yang kuat. Terima kasih atas partisipasi dan dukungan semua pihak sehingga kegiatan ini dapat terselenggara dengan baik,” paparnya.

Camat Suhamdi berharap melalui kegiatan berbagai perlombaan dalam rangka memeriahkan hari kemerdekaan RI tahun 2019 ini mampu menumbuhkan semangat juang dan patriotisme masyarakat dalam membangun daerahnya.

“Mari bersama bergandeng tangan, bekerjasama membangun daerah ini. Bersatu dalam bingkai NKRI, Pancasila dan UUD 1945,” Pungkasnya. Iyd

Komentar

News Feed