oleh

Meriahkan HUT RI ke 74, ASN di Kecamatan Kembangan Adakan Berbagai Macam Perlombaan

Jakarta, faktapers.id – Berbagai kegiatan perlombaan yang diadakan oleh ASN Kecamatan Kembangan, Jakarta Barat, dalam rangka memeriahkan HUT Kemerdekaan RI ke 74. Jumat (16/8/2019).

Perlombaan yang terdiri dari tiga pilar di wilayah tersebut, sebelumnya di awali senam bersama yang digelar di halaman kantor Kecamatan Kembangan.

“Ada lomba makan kerupuk, balap karung, masukin pensil kedalam botol, memindahkan sarung, tarik tambang dan lain lainnya,” kata Camat Kembangan Agus Ramdani.

Camat menjelaskan, kegiatan perlombaan dalam rangka memeriahkan HUT Kemerdekaan RI dilakukan oleh ASN setiap tahunnya di kantor Kecamatan Kembangan. Kali ini, kegiatan perlombaan tersebut kata Agus, dilakukan unsur tiga pilar yang ada di wilayah Kembangan.

“Dalam kegiatan tersebut disiapkan doorprice dan hadiah yg menarik untuk pemenang lomba. Sementara kalau acara ini diikuti seluruh ASN sekec Kembangan, Polsek dan koramil Kembangan. Tujuan diadakan kegiatan ini adalah dalam rangka memeriahkan HUT RI serta mempererat tali silaturahmi dan sinergi bersama ASN, Tni-Polri,” ucapnya.

Sementara, Rina selaku panitia perlombaan menyebutkan para pemenang lomba, sebagai berikut:

1. Tarik Tambang Putra, Juara 1 Dishub, Juara 2 Polsek, Juara 3 Ptsp.

2. Tarik Tambang Putri, Juara 1 Pol PP, Juara 2 Ptsp, Juara 3 Pns Kel Kemsel.

3. Makan Kerupuk, Juara 1 Mega Kemsel, Juara 2 Cori Ptsp Kembangan, Juara 3 Erna Satpel.

4. Masukin Paku Ke Botol, Juara 1 Windra Pol PP, Juara 2 Marsep Kemsel, Juara 3 Yudit Ptsp.

5. Balap Karung Putri, Juara 1 Herlina Kembut, Juara 2 Rina, Juara 3 Sri Purwanti Kemsel.

6. Balap Karung Putra, Juara 1 Danang Kembut, Juara 2 Adnan Kemsel, Juara 3 Fakih Srengseng.

“Krebisi Lomba Makan Kerupuk, Juara 1 Camat Kembangan, Juara 2 Kanit Polsek Kembangan, Juara 3 Ubay Lurah Meruya Selatan. Selain itu, Krebisi Lomba Masukin Paku Kedalam Botol, Juara 1 Bu Lurah Kembangan Selatan, Juara 2 Bu Camat Kembangan,” jelas Rina. Njoi

Komentar

News Feed