oleh

Ngopi dan Berdialog Bersama Mahasiswa KKN Unila

Lampung Barat, faktapers.id – Bupati Lampung Barat (Lambar), Parosil Mabsus, Ngopi dan berdialog bersama Mahasiswa Kuliah Kerja Nyata (KKN) Universitas Lampung (Unila) di Kebun Raya Liwa dengan tema “Meningkatkan Potensi Wisata Lampung Barat”, Jumat (2/8/19).

Ikut menghadiri kegiatan tersebut, Wakil Bupati Drs. H. Mad hasnurin dan Kasdim 0422 Lambar Mayor Inf Agus Susanto, S.E.

Dikatakan Bupati Parosil, harapannya mahasiswa KKN dapat Ikut andil dalam komitmen menjalankan dan mendukung program Pemerintah Kabupaten Lampung Barat agar terselenggara dengan baik di masing masing pekon. “Karena ini demi kemajuan Lambar agar menjadi hebat dan sejahtera,” ujarnya.

Menurutnya, Pemkab Lambar sangat mengapresiasi mahasiswa KKN yang telah berupaya menjalankan program terutama dengan mendirikan 15 Lamban baca di Kecamatan Way tenong, karena terbukti bahwa kegiatan KKN pada kenyataannya dapat menjadi salah satu mitra Pemkab dalam pembangunan daerahnya.

“Dengan adanya silaturahmi ini, mari kita mensinergikan program pemerintah dan tolong ikut promosikan potensi yang dimiliki Lampung Barat ke khalayak luas, bahkan harapannya apapun yang dapat menjadi contoh dapat dibawa sampai pulang ke Universitas,” ungkapnya. Edi

Komentar

News Feed