oleh

Pangdam III/Siliwangi Tutup TMMD ke -105 Tahun 2019 di Majalengka

Majalengka, faktapers.id – Pangdam III/ Siliwangi Mayjen TNI Tri Soewandono pimpin langsung upacara penutupan TMMD ke-105 Kodim 0617 Majalengka tahun 2019, Bersama TMMD (Tentara Manunggal Masuk Desa) di lapangan Desa Argasari Kecamatan Talaga Kabupaten Majalengka. Kamis (8/8/19).

Upacara penutupan TMMD di hadri Kapolda Jawa Barat Irjen Pol Rudy Sufahriadi,Asops Kodam III / Siliwangi, Aster Kodam III / Siliwangi, Danpomdam Kodam III / Siliwangi, Karo Ops Polda Jabar, Dansat Brimob Polda Jabar, Kabid Propam Polda Jabar, Dir Binmas Polda Jabar, Dir Tahti Polda Jabar, Koorspripim Polda Jabar, FKPD Provinsi Jabar, Kepala DPMDes Provinsi Jabar, Kepala BKKBN Provinsi Jabar, Kapolres Majalengka, Sekda mewakili Bupati Majalengka serta FKPD Majalengka,tokoh Masyarakat, tokoh agama tokoh Pemuda serta undangan penting lainnya.

Mengawali upacara, Dandim 0617/Majalengka, Letkol Arm Novi Herdian melaporkan, kegiatan TMMD ke 105 tahun 2019 Kodim 0617 Majalengka yang berlangsung sejak 10 Juli hingga 8 Agustus 2019, dengan sasaran program yaitu rutilahu, pembuatan jalan, pembuatan TPT dan pembedahan Mushola.

Pangdam III/Siliwangi Mayjen TNI Tri Soewandono dalam sambutannya mengatakan,berkaitan dengan selesainya TMMD ke -105 kodim 0617 Majalengka Tahun 2019, Saya atas nama Pangdam III/Siliwangi dan atas nama pribadi mengucapkan terimaksih kepada personil TNI, Polri dan satgas TMMD, Pemerintah Provinsi Jawa Barat, Pemkab Majalengka, para warga Masyarakat.dengan selesainya pembangunan TMMD ke 105 Kodim 0617 Majalengka diharapkan kebersamaan dan sinergitas dapat terus di bina, kebersamaan ini membantu meningkatan kesejahteraan Masyarakat dalam mewujudkan pembangunan di pedesaan, TMMD selalu mendapat antusias dari Masyarakat, sangatlah tepat kerja sama dan koordinasi yang baik dengan pemerintah, masyarakat khusus kegiatan TMMD ke -105 di Majalengka telah menunjukkan hasil yang signifikan.

Kerja sama dan gotong royong guna mengatasi pembangunan di pedesaan, hakikat kemanunggalan TNI bermuara kekuatan pertahanan Nasional yang kokoh mengatasi problema pembangunan Masyarakat dengan tema bersama TMMD membangun untuk kesejahteraan Masyarakat.

Saya berpesan khusus kepada satgas TMMD dan segenap Masyarakat, Pertahankan kebersamaan dan persatuan, tingkatkan semangat gotong royong dan kinerja,pelihara hasil hasil yang telah di capai TMMD dengan baik, tetaplah membangun desa semoga menjadi sarana dan prasarana membantu kesejahteraan bagi Masyarakat, TNI lahir dari Masyarakat dan untuk Masyarakat,ungkap Pangdam III/Siliwangi. Lintong Situmorang

Komentar

News Feed