Rabu, April 14, 2021
BerandaJawaPelaksanaan Proyek Pembangunan Rehabilitasi Jalan Menuju Desa Tanjung Sari, Sudah Sesuai Spesifikasi...

Pelaksanaan Proyek Pembangunan Rehabilitasi Jalan Menuju Desa Tanjung Sari, Sudah Sesuai Spesifikasi Tehnis

MELAWI, faktapers.id – Pembangunan Rehabilitasi Jalan Poros Desa (Pordes) Simpang Provinsi-Poring Kecamatan Nanga Pinoh kebupaten Melawi Provinsi Kalimantan Barat tak Perlu Dikhawatirkan. Mulai dari pembentukan bodi jalan LPA sudah selesai dikerjakan.

Adanya pemberitaan terkait proyek Pembangunan Rehabilitasi jalan poros tersebut yang di ekspos salah satu media online membuat pihak perusahaan kontraktor CV Hanadifa Adi Perkasa, angkat suara.

Melalui Pengawas lapangan CV Hanadifa Adi Perkasa, Efiyantono memberikan klarifikasinya terkait beberapa poin yang menjadi topik pemberitaan di media online tersebut, Selasa (20/08).

Dalam klarifikasnya, Efiyantono menyatakan jika tudingan terhadap pekerjaan proyek jalan poros desa (Pordes) simpang Provinsi-Poring Kecamatan Nanga Pinoh yang dikerjakan asal-asalan adalah tidak benar.

“Tudingan itu tidak benar. Sebab pihak perusahaan dalam pekerjaan Tersebut, sudah sesuai dengan Analisa, RAB dan kontrak, apakah pakai molen biasa atau Molen Redmix. Serta pekerjaannya, hanya produk beton saja atau ada produk lain seperti LPB,LPA,SENSIT dan BETON,” katanya

Pengerjaan Jalan Poros Desa (Pordes) Simpang Provinsi-Poring Kecamatan Nanga Pinoh kebupaten Melawi sudah berdasarkan spesifikasi tehnik pekerjaan.

“Pelaksanaan proyek ini, tentunya pihak perusahaan tidak akan berani mengambil resiko dalam pelaksanaan pekerjaan yang tidak sesuai spesifikasi tehnik pekerjaan,” kata Effiyantono.

“Sekiranya kami dalam pelaksanaan pekerjaan tidak sesuai Spesifikasi Teknis pekerjaan, tentunya pada saat pemeriksaan BPK nantinya sudah menjadi temuan, namun dalam hal ini tentunya nanti setelah pekerjaan selesai, BPK akan memeriksa terhadap semua pekerjaan yang telah dikerjakan. Jadi intinya pihak perusahan tidak akan berani melakukan penyimpangan baik dalam hal pengurangan volume maupun merubah spesifikasi teknis item pekerjaan,” tandasnya. Skn/Abd

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments