oleh

Pelayanan Hemodialisa RSUD Melawi Setiap Hari Kerja

Melawi. faktapers.id – RSUD melawi merupakan satu di antara Rumah sakit daerah terbesar yang ada kabupaten melawi dan kalimantan barat.Pelayanan Hemodialisa di RSUD Melawi setiap hari kerja dari Senin – Sabtu, ada 5 Tempat tidur + 5 Mesin Cuci darah yang aktif .Untuk jadwal Selasa, Rabu, Jumat, Sabtu sudah Penuh terisi oleh Pasien asal Melawi. Dan untuk Jadwal Senin dan Kamis masih tersedia untuk 2 pasien, maka itu kami informasikan lewat Media. Semoga ada yang membutuhkan.

RSUD Melawi juga memiliki tempat yang strategis tidak jauh dari dua kabupaten perbatasan dari Kalimantan tengah.Sehingga Dirut RSUD melawi Dr Sien Setiawan selalu terbuka lebar terhadap pelayanan terutama Hemodialisa serta pelayanan lain yang menjadi kewajiban pegawai di RSUD Melawi ,terutama pengguna BPJS. Bahkan melalui jaringan media sosila Dr. Sien memberi tahu kan kepada masyarakat Kalteng bahwa Masih ada dua tempat tidur kosong untuk Pasien Hemodialisa yang di jadwalkan setiap hari SENIN dan Kamis @ RSUD Melawi.

Jika ada warga Kalimantan Tengah Kabupaten SERUYAN HULU, Kabupaten KATINGAN HULU yang perlu CUCI DARAH, Silahkan datang ke RSUD Melawi.berarti hal ini dilakukan oleh Dr.

“Sien adalah salah satu tanda kepedulian kepada sesama terlebihKhusus untuk Pasien dari KALTENG yang perlu CUCI DARAH, kami dari pihak RSUD kabupaten melawi telah menyediakan ” RUMAH SINGGAH” di Komplek RSUD Melawi secara Cuma – Cuma,”pungkas Sien.

Selain itu Sien sampaikan terkait Biaya Hemodialisanya bisa menggunakan Rujukan BPJS.

Pasalnya : Misi Kemanusiaan ini ditujukan untuk menolong Masyarakat Pedalaman yang Sakit Gagal Ginjal Kronis, yang Ekonomi Lemah, Yang perlu perawatan CUCI DARAH.

Direktur RSUD Melawi menyadari bahwa cukup banyak masyarakat miskin di daerah pedalaman perbatasan Kalteng dan Kalbar yang menderita penyakit Gagal Ginjal Kronis yang memerlukan CUCI DARAH 2 x seminggu.

“Maka dari Untuk meringankan biaya tranportasi dan biaya pengobatan kami disediakan Pelayanan spesial untuk masyarakat yang membutuhkan Rumah Singgah di Nanga Pinoh,” pungkas Sien. Skn/Abd/Swd

Komentar

News Feed