oleh

Pemadaman Listrik Massal Kacaunya Beberapa Aktivitas Bisnis

Jakarta, Faktapers.id –  Insiden pemadaman aliran listrik secara massal, termasuk di Jabodetabek pada Minggu 4/5/2019, mengakibatkan kacaunya beberapa aktivitas bisnis di Jakarta.

Joko Utomo, salah satu pengusaha produk rumahan ini ikut terdampak dan mengalami kerugian.  Pasalnya,  produk usaha “Sari Kedelai” yang dihasilkan tak bisa dia distribusikan karena mengamani kerusakan alias basi.

“Belum hilang cape akibat produksi ratusan gelas sari pati kedelai, kini saya harus alami cape hati akibat basinya hasil produk yang saya buat, ” terang pemilik usaha yang dia namai “Janji Suci Saripati Kedelai” ini, Senin ( 5/8/2019) ditempat produksinya dikawasan Jakarta Selatan.

Pria kelahiran 13 Agustus ini mengaku jika aliran PLN belum stabil ia belum berani untuk berproduksi lagi. Sebab produk minuman yang dibuatnya sama sekali tidak menggunakan bahan pengawet. Sehingga tanpa alat pendingin produk yang dihasilkan akan rusak dan basi hanya dalam beberapa jam saja.

Dia berharap, agar pemerintah, khususnya pihak PLN harus lebih sering mengontrol pembangkitnya, sehingga kejadian kerusakan tersebut tidak lagi terulang. Her.

Komentar

News Feed