oleh

Pemkab Lambar Sabet Penghargaan Katagori Pemda Inovatif

Lampung Barat, faktapers.id – Pemerintah Kabupaten Lampung Barat (Lambar), sabet penghargaan katagori Pemerintah Daerah Inovatif Mensinergikan Potensi Daerah dengan Program Pendidikan pada Momentum Award 2019 dalam rangka puncak kegiatan Hari Ulang Tahun (HUT) Surat Kabar Harian Momentum dan harianmomentum.com ke 2 yang dilaksanakan di Ballroom Emersia Hotel Bandarlampung, Jumat (9/8/19).

Penghargaan Momentum Award 2019 diberikan secara simbolis oleh Gubernur Lampung Arinal Djunaidi didampingi Pimpinan Umum Harian Momentum Supriyadi Alpian dan diterima oleh Asisten III Bidang Pembanguan dan Kesra Ir.Noviardi Kuswan yang pada kesempatan tersebut mewakil Bupati Lambar H.Parosil Mabsus

Penghargaan Momentum Award yang diberikan kepada kabupaten penghasil kopi ini bukan tampa alasan, dimana kabupaten yang terkenal dengan kopi robustanya selalu menunjukkan konsistensi dalam pengembangan program pendidikan.

Salah satunya yakni pembangunan sekolah kopi di tahun 2019 yang dilakukan Pemkab Lambar dibawah kepemimpinan Bupati Parosil Mabsus dalam upaya meningkatkan kualitas kopi. Selain itu, ditetapkannya Lambar sebagai kabupaten literasi serta dikeluarkanya program seragam geratis guna meningkatkan mutu pendidikan dikabupaten setempat.

Pimpinan Umum Harian Momentum, Supriyadi Alpian mengatakan bahwa Momentum Award adalah penghargaan yang diberikan kepada pemerintah daerah, kepala daerah dan pihak swasta yang dinilai memberikan andil terhadap pembangunan di Provinsi Lampung.

“Penghargaan ini dipersembahkan setiap tahun, bertepatan dengan Hari Ulang Tahun (HUT) Momentum,” ujarnya.

Menurut Ketua PWI Provinsi Lampung itu, pemberian Momentum Award menjadi komitmen Harian Momentum. Tujuannya diantaranya untuk ikut mendorong semua pihak terpacu dalam berkompetisi memberikan konstribusi bagi kemajuan pembangunan dan kesejahteraan masyarakat Lampung Berjaya.

“Selanjutnya untuk membangun sinergi media dengan pemerintah, pengusaha, swasta, lembaga pendidikan, dan semua pihak guna meraih kemajuan bersama,” jelas Supriyadi. Edi

Komentar

News Feed