oleh

Pengurus KONI Kab. Majalengka Masa Bakti 2019-2023 di Lantik dan di Kukuhkan

Majalengka, faktapers.id – Ketua Koni umum Jawa Barat Ahmad Saefudin melantik dan mengukuhkan pengurus KONI Kabupaten Majalengka masa Bakti 019-2023 di Gedung Yhuda Karya Abdi Negara Kamis (15/8).

Dalam sambutannya Ahmad menyampaikan pengukuhan pengurus KONI Kab. Majalengka di harapkan menciptakan kontribusi bidang olah raga dengan profesional demi mengharumkan Jawa Barat Majalengka dan Indonesia pada umumnya. Dia mengatakan akan mendukung penuh atlet berprestasi berupa tunjangan, piagam penghargaan demi mengembangkan ptestasi olah raga di Jawa Barat.

Sementara, Ketua KONI Kabupaten Majalengka Bakti Nugraha mengucapkan terimakasi kepada Ketua KONI Jabar Bupati dan Wakil Bupati Majalengka, para pengurus koni, atlet serta seluruh stakeholder dalam dedukasinya memajukan olah raga berprestasi di Kabupaten Majalengka.

“Kedepan akan di bangun sinegi dan harmoni yang saling membutuhkan, dan berbenah berupaya terbaik akan segera maju dan berkembang untuk prestasi olahraga di Kab Majalengka bekerja sama dengan Pemerintah dengan seluruh unsur terkait, Majalengka Juara Majalengka Raharja,” katanya.

Sementara, Bupati Majalengka DR. H. Karna Sobahi, di dampingi Wabup Tarsono.D. Mardiana dalam sambutannya, mengucapkan terimakasih kepda atlet berprestasi yang telah membawa nama harum Kabupaten Majalengka, Jabar dan Indonesia.

“Kepada para pengurus yang baru di lantik hendaklah berbenah untuk memajukan olah raga yang lebih baik lagi, Kami Pemerintah Kabupaten Majalengka mendukung penuh kemajuan olah raga yang berprestasi, ke depan kita akan menganggarkan bekerja sama dengan pihak swasta agar para atlet berprestasi mendapat penghargaan yang layak termasuk sarana dan prasaran olah raga untuk menunjang terciptanya bibit atlet beeprestasi khusnya putra putri dari Kabupaten Majalengka, mari Jadikan Majalengka Juara, Majalengka Raharja,” ungkap Karna. Lintong Situmorang

Komentar

News Feed