oleh

PKK Jakut Terima Bantuan 5 Gerobak Mie

Jakarta, faktapers.id – Tim Penggerak PKK Kota Administrasi Jakarta Utara mendapatkan bantuan 5 unit gerobak mie beserta peralatan dari Yayasan Budha Tzu Chi. Acara serah terima bantuan gerobak mie dari Yayasan Budha Tzu Chi kepada Ketua TP PKK Kota Administrasi Jakarta Utara, Rosnawati Lologau disaksikan langsung oleh Wakil Ketua II TP PKK Provinsi DKI Jakarta, Rusmiati Saefullah dan Wali Kota Jakarta Utara, Syamsuddin Lologau.

“Saya ucapkan terima kasih kepada Yayasan Budha Tzu Chi yang sudah memberikan bantuan 5 gerobak mie bagi kader PKK Jakarta Utara. Semoga bermanfaat dan bisa membantu meningkatkan perekonomian keluarga,” tutur Rosnawati di Ruang Bahari, Kantor Wali Kota Jakarta Utara, Senin (05/08/19).

Hal yang sama juga diutarakan Wali Kota Jakarta Utara, Syamsuddin Lologau. Ia menginginkan bantuan yang telah diterima ini bisa segera dimanfaatkan untuk menambah kesejahteraan keluarga. “Saya apresiasi dengan Yayasan Budha Tzu Chi yang sudah peduli dengan masyarakat Jakarta Utara dalam perbaikan sarana ekonomi. Semoga pengusaha di Jakarta Utara bisa memiliki kepedulian yang sama,” ujarnya.

Salah satu penerima bantuan gerobak mie dari Kelurahan Sunter Agung, Mariana mengaku tidak menyangka akan mendapatkan bantuan gerobak untuk menunjang usahanya berjualan mie.

“Setiap harinya saya memang jualan mie, gorengan dan minuman. Alhamdulillah, hari ini saya dapat gerobak dan peralatannya jadi lebih semangat lagi jualannya. Terima kasih atas bantuannya, mudah-mudahan gerobak ini membawa rezeki untuk keluarga saya,” ungkapnya. Tajuli

Komentar

News Feed