Minggu, April 11, 2021
BerandaBaliPolda Bali Laksanakan Kegiatan Latram Bagi Personel Yang Memasuki Masa Pensiun

Polda Bali Laksanakan Kegiatan Latram Bagi Personel Yang Memasuki Masa Pensiun

Bali, faktapers.id – memberikan pembekalan dan pelatihan keterampilan (Latram) bagi personel dan PNS Polri Polda Bali T.A. 2019 yang akan memasuki masa pensiun berjumlah 310 peserta, kegiatan yang dilaksanakan di Gedung Perkasa Raga Garwita Polda Bali dibuka langsung oleh Waka Polda Bali Brigjen Pol. Drs. I Wayan Sunartha. Senin (26/8/2019).

Waka Polda Bali dalam sambutannya menyampaikan melakukan persiapan sebelum memasuki masa pensiun adalah langkah yang futuristic dalam menghadapi situasi kehidupan saat ini. pensiun itu hal yang pasti, semua pegawai tak terkecuali Polri dab PNS Polri juga akan mengalami pensiun.

Oleh karena itu pelatihan dan pembekalan ini sangatlah tepat dilaksanakan, untuk membantu para purnawirawan tetap produktif walaupun telah purna tugas dengan mengajarkan bagaimana mengisi kegiatan sehari-hari dan bagai mana membuka peluang usaha diberbagai bidang, sehingga tidak khawatir kehilangan kesibukan ataupun penghasilan tetap setelah pensiun nanti.

Pada kesempatan itu dirinya juga berharap kepada seluruh peserta latram, dapat mengikuti kegiatan ini dengan sebaik-baiknya. “Ingatlah saudara pernah berdinas dan mengamankan masyarakat dengan hebatnya, maka jangan biarkan masa purna bakti saudara tak sehebat masa dinas berpuluh-puluh tahun lalu,” tutup jenderal bintang satu dipundak ini. Ans

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments