Kamis, April 15, 2021
BerandaSulawesiPutra Bunaken Duduk di Gedung Dewan Manado, Siap Perjuangkan Aspirasi Masyarakat

Putra Bunaken Duduk di Gedung Dewan Manado, Siap Perjuangkan Aspirasi Masyarakat

Manado, faktapers.id – Persatuan masyarakat kepulouan bunaken untuk memperjuangkan salah satu figur calon Dewan Perwakilan Rakyat (DPRD) Kota Manado priode 2019 – 2024, Putra Bunaken Adrei Laikun, ST melalui kendaraan partai Nasdem pemilihan dapil empat Tuminting – Bunaken untuk memwakili daerah Pesisir Kepulouan, ‘ akhirnya membawa hasil suara terbanyak meduduki Gedung Dewan Kota Manado pada tangal 14 Agustus 2019 sudah di lantik menjadi Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Kota Manado.

Ketua Tim sukses Nandus Panontongan mengatakan bahwa kami sudah berapa kali priode mendukung calon Dewan Perwakilan Rakyat dari partai besar seperti Golkar, PDIP, Gerindra dan Demokrat didaerah dapil Tuminting-Bunaken tak membawa hasil untuk memperjuangkan aspirasi.

“Kami khusus di Kepulouan Bunaken malah hanya mementingkan kepentingan pribadi saja. Bukan untuk kepentingan membawa aspirasi masyarakat,” ungkap Nandus.

Hal ini yang menjadi kekecewaan bagi warga masyarakat Pesisir Kepulouan khusus di wilayah Kecamatan Bunaken Kepulouan, hingga kami warga masyarakat Bunaken memutuskan berkomidmen bersatu mendukung salah satu figur terbaik asal putra Bunaken Adrei Laikun, ST untuk bertarung mencalonkan sebagai Dewan Perwakilan Rakyat Kota Manado melalui kendaran Partai Nasdem.

”Agar mampu membawa aspirasi masyarakat kepulouan untuk berjuang di Gedung Dewan Kota Manado,” kata Panontongan Ketua Tim Sukses Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Adrey Laikun,ST yang baru di lantik.

Harapan Ketua Tim Sukses, dengan adanya anggota Dewan Perwakilan Rakyat (DPRD) Manado asal Putra Bunaken bisa mampu membawa aspirasi masyarakat khusus untuk memperjuangkan kepentingan masyarakat maupun kepentingan pembangunan umum di daerah Pesisir Kepulouan. Sebab, warga masyarakat khusus didaerah kepulouan Bunaken, Manado Tua, Alumbanua dan Siladen sangat membutuhkan medis kesehatan dengan menyediakan khusus beberapa dokter spesalis dan pegawai kesehatan bidang, perawat untuk bertugas harus menetap dan tinggal di Pulau Bunaken.

“Bukan datang tugas satu atau dua hari di daerah kepulouan, pulang lagi ke Manado nanti balik lagi satu sampai dua tahun ke Bunaken, hal ini yang menjadi warga masyarakat pesisir bertanya-tanya meskipun sudah disediakan Gedung Kesehatan dan Rumah Dinas oleh pemerintah bahkan sudah digaji negara masih sulit untuk menangani masalah kesehatan di kepulouan,” ucapnya.

Bahkan air bersih yang disediakan pemerintah buat masyarakat tidak berfungsi sudah bertahun-tahun, begitu juga masyarakat kepulouan berharap dengan adanya terwakilan putra Bunaken sebagai wakil Rakyat yang resmi baru dilantik sebagai anggota Dewan Perwakilan Rakyat (DPRD) Kota Manado periode 2019-2024 Adrei Laikun, ST dari partai Nasdem bisa memperjuangkan membawa aspirasi masyarakat dari daerah pesisir kepulouan.

“Agar warga masyarakat kepulouan bisa memiliki tempat khusus pelabuhan di Kuala Jenki Pasar Tradisional Bersehati Manado, khusus menyediakan untuk kapal-kapal taxi angkutan umum yang datang dari pesisir kepulouan Bunaken, Alumbanua dan Manado Tua,” harapnya. Nixon

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments