Senin, April 12, 2021
BerandaRatusan Siswa-Siswi SDN 01 Meruya Selatan Mengikuti Sosialisasi Rambu-Rambu dan Tertib Berlalu...
Array

Ratusan Siswa-Siswi SDN 01 Meruya Selatan Mengikuti Sosialisasi Rambu-Rambu dan Tertib Berlalu Lintas

Jakarta, faktapers.id – Suku Dinas Perhubungan Jakarta Barat, menggelar sosialisasi terkait rambu-rambu dan aturan tertib berlalu lintas kepada ratusan siswa SDN 01 Meruya Selatan, Kembangan, Jakarta Barat. Kamis, (29/8/2019).

Sosialiasi yang digelar itu, diikuti kurang lebih sekitar 200 siswa dari kelas 3 hingga kelas 6 SD. Mereka terlihat sangat antusias dalam mengikuti pemaparan yang diberikan oleh petugas Sudin Perhubungan Jakarta Barat.

PLT Kepala Suku Dinas Perhubungan Jakarta Barat, Leo Amstrong mengatakan, sosialisasi ini digelar untuk mengedukasi para siswa agar lebih mengenal dan memahami rambu-rambu serta aturan berlalu lintas di jalan raya.

“Sosialisasi ini digelar di delapan satuan pelaksana Perhubungan Kecamatan yang digelar ke sejunlah sekolah untuk pengenalan rambu-rambu dan tata tertib berlalu lintas,” ujar Leo.

Ditambahkan Kasatpel Perhubungan Kecamatan Kembangan, bahwa kegiatan sosialisasi dengan materi yang diberikan kepada siswa SDN 01 Meruya Selatan seputar pengenalan rambu dan aturan tertib berlalu lintas di jalan raya.

“Dalam sosialisasi ini, kami juga mengerahkan satu armada mobil derek,” jelasnya.

Sementara itu, Kepala Sekolah SDN 01 Meruya Selatan, Dahlia mengapresiasi kegiatan sosialisasi tentang rambu-rambu dan tata tertib lalu lintas kepada siswa didik.

“Sosialisasi ini sangat bermanfaat karena anak – anak bisa memahami seputar aturan berlalu lintas yang berlaku.Seperti larangan parkir di bahu jalan dan akibat yang ditimbulkan,” tambahnya. Man

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments