oleh

Rayakan Idul Adha, Polres Kubar Kurban 11 Sapi dan 9 Kambing

Kutai Barat, faktapers.id – Menyambut hari raya Iduladha 1440 Hijriah/2019, Polres Kabupaten Kutai Barat (Kubar), Kalimantan Timur, memotong sebanyak 20 ekor hewan kurban terdiri 11 Sapi dan 9 kambing di Mapolres, Sendawar, Minggu (11/8/19).

Kapolres Kubar AKBP I Putu Yuni Setiawan SIK MH mengatakan, daging hewan kurban tersebut setelah ditimbang, dibagikan ke Pondok Pesantren, serta kepada masyarakat yang berhak menerimanya dan telah mendapat kupon. Sedangkan kupon untuk pembagian daging kurban tersebut telah disebar sebanyak 850 lembar.

“Keluarga besar Polres Kubar Polda Kaltim berbagi kepada masyarakat, bermakna bersyukur atas nikmat hidup dari Tuhan Yang Maha Esa,” jelasnya kepada wartawan, disela-sela menyaksikan langsung pemotongan hewan kurban itu, didampingi Wakapolres Kompol Sukarman SH.

AKBP I Putu YS menambahkan, bertepatan dengan perayaan Iduladha, dengan berkurban diharapkan dapat menjadi ibadah menguatkan solidaritas dan integritas seluruh personel Polres Kubar.

“Sebagai bentuk sosial kepada sesama. Menguatkan pribadi dalam mengabdi pada bangsa, negara dan masyarakat. Saya berharap momen berbagi kepada sesama akan terus dikuatkan oleh personel Polres Kubar,” pesannya. Iyd

Komentar

News Feed